2 Cara Menghilangkan Kutil Selama 2 Hari

Cacatrik.com - Bagaiamana cara menghilangkan secara cepat? Menghilangkan kutil tentu gampang gampang susah apalagi jika dilakukan dengan cara yang salah tentu akan berakibat buruk bagi kulit kita.

Kutil merupakan kondisi pembekakan karena inveksi atau adanya tumor jinak pada kulit. Pada tahap awal kutil muncul ditandai dengan adanya bintik-bintik kecil, kutil dapat menyerang siapapun baik orang dewasa ataupun anak-anak.

Kutil menyebar sangat mudah dari satu tubuh kebgian tubuh lainnya. Penyakit ini biasanya muncul di tangan, kaki atau bahkan wajah.

Perlu diketahui kutil itu banyak ragam nya, namun cara sederhana dan cepat bisa anda coba sendiri,
Berikut ada beberapa jenis kutil yang kerap dialami oleh dibagikan tubuh kita yaitu:
- Kutil datar atau veruka plana
- Kutil normal. Kutil ini yang paling sering muncul
- Kutil plantar warnanya kemerahan pada telapak kaki
- Kytil mosaik

Nah berikut Cara menghilangkan kutil dengan cepat dan aman:
- Menggunakan Sabun Mandi

Mungkin cara ini belum pernah terlintas difikiran anda, namun percayalah bahwa sabun mandi atau sabun batang dsangat ampuh menghilangkan kutil secara permanen. Anda dapat mencobanya sendiri dirumah setiap kali anda mandi atau tidak mandi.

Cara menggunakannya adalah, gososkkan sabun batang pada kutil secara berulang-ulang sampai kutil terasa  pedih lalu tunggu beberapa saat dan jangan langsung dibilas dengan air. Lakukan hal ini 3 kali sehara selama dua hari maka akan terlihat kutil berwarna pucat dan pada akhirnya kutil akan lunak dan mengelupas dengan sendirinya.

- Menggunakan Duri Kepala Udang
Sejak zaman dahulu orang sudah terbiasa menggunakan duri udang untuk menghilangkan kutil.

Caranya adalah anda hanya menggunakan duri udang yang sudah kering untuk ditancampak pada kutil, biarkan duri udang ini selama 2 hari bersarang di kutil anda. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan virus yang menyebabkan kutil  tumbuh subur. Setelah 32 hari maka anda sudah dapat melihat hasilnya dan kutil akan mengelupas dengan sendirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel