4 Cara Halus Jitu Memikat Cowok, Edisi Yang Lagi Diam-Diam Suka Sama Dia

Cacatrik.com - Hai ladies, Siapa yang lagi baca artikel ini lagi jatuh cinta dan gak tau gimana cara deketinnya, dan gimana caranya biar kita itu gak kelihatan kalau kita lagi suka sama dia.

Banyak cewek berfikir gak maulah dekitin cowok duluan nanti malah di anggap cewek murahan/cewek gak bener..kamu masih mikir kayak gitu?? So,,,What? Gak semua cowok menganggap kayak gitu karena terkadang cowok juga butuh kepekaan cewek dan mau lihat usaha cewek,, jadi cewek jangan cuma nunggu dan mau di perjuangin doang tapi cewek juga bisa berjuang demi cinta..hee.

Jadi biar gak keliatan kalau kamu lagi dekitin dia yaaa..kamu harus pake cara halus dan cara jitu. Ini penjelasan cara jitunya

Pertama, Buka Interaksi. Semua orang pasti butuh yang namanya interaksi karena interaksi ini bisa mendekatkan yang jauh dan mengenal yang tadinya gak kenal dan yang tadinya udah kenal menjadi lebih kenal lagi.

Saat kamu PDKT kamu harus membuat dia menganggap kamu ada jadi kamu harus memanfaatkan semua pintu untuk untuk berinteraksi. Caranya adalah kamu harus add semua sosmed dia, nah dari sosmed ini kamu bisa like dan komentar foto atau status dia karena kalo cuma like gak berasa.

Kalo dia teman sekolah atau kampus kamu bisa cari cara tambahan seperti pinjem buku atau duduk sket dia,,aku yakin dengan cara ini cowok gak bakal jutek atau cuek sama kamu..yang penting jangan lebay ya ladies
.
Kedua, bangun kedekatan interaksi dengan obrolan. Kalo kamu sudah punya sosmednya dan nomornya, selanjutnya kamu bangun interaksi dengan kepoin semua tentang dia, misalnya hobinya apa, latar belakang keluarganya kayak mana, temennya siapa aja..nah dari hal-hal ini kamu bisa membangun interaksi yang tidak membosankan dan variatif.

Misalnya hoby dia melukis, hobynya itu bisa kamu manfaatin buat bangun interaksi dengan cara kamu tanya-tanya tentang hoby dia dan bahkan kamu minta ajarin buat ngelukis. Biasanya cowok senang memberikan informasi tentang itu.

Ketiga adalah kamu bisa mengawali dengan ngajak makan/keluar jalan. Gak masalah kok dengan hal ini, yang terpenting gimana cara kamu memintanya. Misalnya kamu cari alasan gini "disana ada pameran lukisan lho kayaknya asyik buat kiat-kiat siapa tau kamu dapet inspirasi dari pameran itu" nah kalo udh tentang hobynya cowok pasti cowok tidak mikir 2x untuk nolak karena dengan hal ini cowok akan berfikir kamu pengertian dan mendukung hoby dia.

Yang terakhir dan yang terpenting adalah kamu selalu tampil menarik. Cowok pasti suka cewek yang berpenampilan menarik karena cowok adalah jenis makhluk yang visual jadi cowok akan lebih suka ketika setiap kali ketemu kamu berpenampilan menarik dan yang pastinya gak norak dan gak ngebosenin.

Norak dalam artian gini , ketika kamu mau tampil cantik dan kamu dandanannya berlebihan (bedak tebel,lipstik tebelel) nah ini akan membuat cowok ilfeel bukan tertarik. Tampilkan natural tapi menarik..Sekian ledies cara dari aku semoga berhasil ya PDKT nya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel