Cara agar video TikTok kita banyak yang nonton itu Mudah Gaess coba 7 Trik ini

Hallo tiktoker di manapun berada kamu bakalan tahu disini ada cara mudah agar video Tiktok kita banyak yang nonton lho.

Bagi maniak tiktok sepertinya seringkali bertanya dalam diri, gimana ya biar video tiktok gue Viral? Kalau viral kan bisa jadi seleb dadakan nih. Apalagi video tiktok kamu banyak yang nonton, duhhh bakalan terkenal kamu gaess.

Para maniak TikTok berlomba berkreasi dengan mengunggah video nya. Ada banyak orang terkenal karena video tiktok nya yang viral. Lalu gimana cara agar video tiktok kita banyak yang nonton? Simak gaess trik nya

7 Cara Agar Video TikTok Kita Banyak yang Nonton
 
Cara agar video TikTok kita banyak yang nonton
Perhatikan, apakah benar anda ingin viral di tiktok? Jika benar maka cobalah simak cara mudah berikut ini agar video tiktok kamu banyak yang Nonton.

Cara ini khusus bagi kamu yang suka membuat video di tik tok dan mengunggah nya, inilah saatnya untuk menjadi viral! Inilah cara agar video tiktok kita banyak yang nonton:

1. Unggah Video Harus Konsisten

Cara agar video TikTok kamu banyak yang nonton adalah dengan terus posting (unggah) video secara konsisten.

Maksudnya setiap hari usahakan posting video di akun tiktok mu. Dalam sehari unggah video tiktok tidak ada batasan, makin banyak video yang diunggah makin banyak pula orang yang nonton.

2. Share Ke Media Sosial

Cara kedua agar video tiktok mu banyak yang nonton dan viral yaitu dengan membagikan ke sosial media. Kamu bisa share video tiktok kamu di Facebook, instagram supaya banyak yang menonton

3. Ikuti Tren Terbaru

Cara ketiga agar video tiktok kamu banyak yang nonton yaitu mengikuti topik yang lagi trend.

Ketahui apa yang sedang populer, ketahui jenis video yang mendapatkan banyak perhatian pada waktu tertentu, lalu masukkan tren tersebut dan buat video seperti itu.

4. Jangan Asal menggunakan Hastag

Cara ke empat agar video tiktok kamu banyak yang nonton yaitu harus pandai memilih hastag.

Gunakan hashtag yang tepat dengan mengikuti apa yang populer saat ini, kamu juga harus memberi tagar agar video tiktok kamu lebih mudah ditemukan dan "Direkomendasikan".

5. Menonjol dengan Kreasi Tampil Beda

Cobalah untuk menonjol dengan video kreasi supaya anda tampil beda. Bukan berarti menonjol karena anda umbar seksi. Kalau anda berkreasi maka video anda tidak terkesan pasaran.

6. Jangan Sensasi Mengandalkan Fornografi

Cara ke-enam agar video tiktok kamu banyak yang nonton yaitu hindari video yang berbau fornografi.

Hampir sebagian pengunggah video tiktok terutama kaum wanita ingin mengumbar tubuh nya dan berharap mudah terkenal. Anggapan tersebut salah besar. Jika prinsip kamu begitu maka seluruh video kamu bakal mendapat vonis "OBRAL" oleh khalayak luas. 

7. Fokus dengan Hobi (Skill)

Cara yang terakhir ini penting agar video tiktok kamu banyak yang nonton yaitu fokus sesuaikan dengan hobi atau skill kamu sendiri.

Jika kamu fokus di poin ini, maka sudah pasti akan banyak video yang berhasil kamu buat dan kamu unggah di akun tiktok kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel