Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Cara Mudah Agar Video Tik Tok Muncul di Beranda

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Tik Tok, aplikasi yang sedang popular di Indonesia dan bahkan di dunia ini bisa anda download di play store secara gratis.

Aplikasi Tik Tok ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengekspresikan diri dan bahkan menginspirasi orang lain jika digunakan dengan tepat. Aplikasi Tik Tok menyediakan banyak lagu atau gerakan seperti dance, komedi atau lipsing yang membuat orang lain terhibur.

Pengguna aplikasi Tik Tok ini sudah jutaan dan dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua bahkan public figure pun sudah banyak mengunggah video di Tik Tok.
Foto tiktok

5 Cara Mudah Agar Video Tik Tok Muncul di Beranda

Biasanya Salah satu motivasi mereka untuk membuat video Tik Tok adalah karena ingin populer. Jadi tidak heran jika mereka berlomba-lomba membuat video Tik Tok yang dapat menarik perhatian sehingga mampu meraih viewer dan likes.

Nah bagi pengguna Tik Tok, apakah kalian sudah mengetahui Cara agar video Tik Tok Muncul di beranda atau FYP (For You Page)?

For You Page adalah halaman utama yang akan ditampilkan pertama kali ketika membuka aplikasi Tik Tok. Video yang Muncul di halaman utama ini adalah rekomendasi dari Tik Tok yang sudah di pilih, jadi tidak sembarang video bisa masuk di FYP. 

Berikut adalah Cara agar video Tik Tok Muncul di Beranda

1. Mengikuti Trend Challenge

Biasanya Ada banyak challenge yang sedang trend yang banyak diikuti oleh orang lain. Nah, kamu juga bisa mencoba challenge tersebut agar kemungkinan untuk terkenal dan Muncul di FYP semakin besar.

2. Menggunakan Hashtag Yang Sedang Trending

Jangan meremehkan kekuatan dari hashtag ini, karena dengan menggunakan hashtag maka video anda bisa saja Muncul di FYP. Contoh hashtag yang banyak digunakan adalah #foryoupage.


3. Gunakan Lagu Yang Sedang Viral

Biasanya yang sedang viral inilah yang sering dicari banyak orang sehingga dapat menambah view. Lagu yang viral ini biasanya musiman sehingga anda harus selalu update tentang lagu yg lagi trend tersebut.


4. Membuat Konten Yang Menarik

Cara agar video Tik Tok Muncul di beranda adalah dengan membuat Konten yang Menarik, dan tentunya sesuai dengan trend saat itu. Misalnya yang sedang banyak disukai adalah video komedi, lipsing atau dance.


5. Share Ke Sosial Media Lainnya

Biasanya anak Tik Tok memiliki banyak Sosial media seperti Instagram atau Facebook. Nah, kamu bisa memanfaatkan Sosial media ini untuk membagikan video Tik Tok kamu sehingga teman-teman Sosial media mu menjadi penasaran dan akan melihat video kamu yang lainnya di Tik Tok. Dan sudah pasti akan me nambah view dan like kamu