Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cepat Berhenti berlangganan Email indeed

Bagi Teman -teman yang sedang mencari referensi lowongan kerja tentu sudah mengetahui apa itu indeed, bagi anda yang belum tahu apa itu indeed, indeed adalah layanan gratis mencari lowongan kerja, tempat gratis anda mengunggah CV, dan tempat membuat email info lowongan kerja.

Kira - kira seperti itulah fitur yang disediakan oleh indeed yang dikutip langsung dari website resminya.

Bagi seorang pencari kerja pasti mengusahakan segala cara mencari info lowongan kerja termasuk mencari kedalam website dan aplikasi. 

Namun bagi yang sudah berhasil memiliki pekerjaan yang di impikan pasti senang sekali rasanya karena terbayarkan sudah usahanya untuk mendapatkan pekerjaan. Seperti pepatah lama yang berkata bahwa tiada usaha yang mengkhianati hasil.

Cara cepat Berhenti berlangganan Email indeed
Ketika sudah mendapatkan pekerjaan tak jarang banyak pengguna website atau aplikasi lowongan kerja yang berhenti berlangganan, sebab terasa menganggu perihal notifikasi yang terus menerus muncul pada layar smartphone nya.

Pada pembahasan kali ini kami ingin membantu bagi anda yang ingin berhenti berlangganan email indeed. Berikut cara nya seperti dibawah ini:

1. Cara berhenti berlangganan email indeed info lowongan kerja yang pertama adalah:
  • Buka email info lowongan kerja yang anda terima dari indeed
  • Geser ke bawah pada bagian pesan
  • Lalu cari tulisan berhenti berlangganan, lalu anda klik saja
  • Maka anda akan otomatis berhenti berlangganan e-mail indeed.
2. Cara berhenti berlangganan email indeed info lowongan kerja yang kedua adalah:
  • Silahkan anda buka halaman langganan saya dari email.
  • Anda dapat edit, hapus, atau anda dapat menghentikan layanan info sementara pada layanan indeed.
  • Maka anda akan otomatis menghentikan langganan email indeed.
Diantara cara di atas adalah rangkuman tata cara dari website resmi indeed yang berhasil kami rangkum. Kemudian anda dapat mencoba beberapa tips lainnya melalui aplikasi atau website resminya tentang bagaimana cara berhenti berlangganan email indeed.

Jika masih mengalami kesulitan dalam berhenti berlangganan sebaiknya anda kunjungi chat personal kepada customer service nya. Demikian ulasan ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.