Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti berlangganan Email Jobstreet dengan Cepat

Bagi seorang fresh graduate mengupayakan segala sesuatu untuk mendapatkan pekerjaan yang layak adalah ambisi yang harus disegerakan, karena sebuah pekerjaan yang layak mengartikan takaran berhasil nya pendidikan yang telah lama ditempuh.

Mulai dari memasukkan lamaran secara langsung ke perusahaan- perusahaan hingga memasukkan ke email perusahaan.

Namun tak sampai disitu, di zaman sekarang kemudahan internet sudah memfasilitasi hampir di segala bidang kehidupan. Termasuk mencari pekerjaan yang saat ini dapat dengan mudah kita cari informasi lowongan kerja di aplikasi bahkan website.

Sebagai contoh aplikasi jobstreet yang sudah dikenal sejak lama. Aplikasi ini sudah dipercaya banyak orang untuk mencari informasi lowongan kerja.
Cara berhenti langganan emailnya jobstreet
Jobstreet menghadirkan layanan notifikasi informasi lowongan kerja lewat email yang tentunya dapat membantu anda dengan mudah mengakses informasi.

Namun bagi sebagian orang justru menganggap notifikasi ini sangat mengganggu karena hampir setiap saat akan hadir di layar jendela Smartphone nya. Maka kali ini kami akan membahas cara berhenti berlangganan email di jobstreet, simak ulasannya di bawah ini:
  1. Yang pertama adalah masuk dan login ke akun jobstreet anda.
  2. Silahkan cari informasi bagian “lowongan yang sesuai Lina” dari halaman beranda.
  3. Namun jika anda tidak memiliki pemberitahuan pekerjaan Lina, pilihlah “tambah/ubah profil Lina “ untuk membuat nya.
  4. Lalu Jika anda memiliki satu atau lebih Pemberitahuan Lowongan dari Lina, pilihlah profil Pemberitahuan Pekerjaan Lina yang ingin anda ubah.
  5. Kemudian Klik menu pilihan untuk mengedit kriteria pilihan anda. Anda juga dapat mengatur frekuensi berlangganan email Lina anda.
  6. Selanjutnya anda dapat berhenti berlangganan dengan klik berhenti berlangganan pada jobstreet.
  7. Jika sudah Klik Simpan & lihat lowongan yang Sesuai dan anda berhenti berlangganan.
Dari ulasan di atas kami berhasil merangkum langsung dari website resmi jobstreet, maka anda juga dapat mempraktikkan nya.

Jika anda masih tidak berhasil silahkan kunjungi website resmi jobstreet agar dapat diarahkan langsung oleh customer service nya. Maka itu saja ulasan artikel ini, Semoga bermanfaat.