Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Update terbaru! Cara Bayar Wifi Indihome Lewat BNI Mobile

Indihome saat ini gencar membangun teknologi terbaru dan terdepan memanjakan pengguna dalam memaksimalkan koneksi internet. Selain itu indihome juga semakin memudahkan pelanggan membayar tagihan bulanan nya.

Membayar tagihan wifi indihome saat ini banyak sekali metode pembayaran tagihan yang sudah diterapkan oleh indihome, salah satu contoh nya dengan pembayaran lewat BNI Mobile.

BNI Mobile sudah di desain dengan sedemikian rupa mudahnya, dengan fitur-fitur yang mudah untuk dipahami oleh konsumen, tinggal klik dari aplikasi BNI mobile maka tagihan IndiHome kita lunas.

Pelanggan hanya dengan smartphone di tangan santai dirumah dan sambil rebahan saja pembayaran Via BNI mobile dapat dilakukan dengan mudah dan tidak perlu ribet lagi hanya untuk membayar tagihan IndiHome nya.
Cara Bayar Wifi Indihome Lewat Bni Mobile

Untuk cara membayar tagihan Wifi IndiHome lewat BNI Mobile cukup mudah dan dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat, kita akan bahas bagaimana cara membayar Wifi IndiHome lewat BNI mobile, simak dibawah ini ya caranya:
  1. Buka aplikasi BNI Mobile
  2. Log in dengan menggunakan akun BNI yang telah anda buat sebelumnya, jika anda belum membuat akun BNI Mobile, anda harus daftar dahulu ke kantor cabang Bank BNI terdekat anda.
  3. Setelah log in, akan ada berbagai pilihan menu, dan pilih menu Pembayaran
  4. Setelah berada dalam menu pembayaran, maka pilihlah menu Internet
  5. L
  6. Pilih menu Speedy, lalu pilih nama produk Telephone / Internet
  7. Setelah masuk ke menu produk Telephone/ Internet, lalu masukan ID IndiHome anda
  8. Setelah itu tunggu beberapa detik, akan muncul jumlah tagihan yang harus anda bayar ke indihome.
  9. Selanjutnya konfirmasi bahwa data yang sudah anda masukan sudah sesuai
  10. Periksa kembali data anda, sebelum mengirim pembayaran, jika sudah sesuai maka klik kirim
  11. Transaksi anda sudah selesai
Itulah cara bayar wifi IndiHome lewat BNI Mobile. Dengan menggunakan BNI mobile anda dengan mudah untuk membayar tagihan Wifi indihome, dan ikuti cara diatas dengan benar ya, jangan sampai terlewatkan dan selalu hati-hati untuk menggunakan BNI mobile, karena jika salah maka akan merugikan anda sendiri, semoga bermanfaat.