Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Panduan Cara Memulihkan Akun Gojek Terblokir

Gojek adalah salah satu aplikasi yang digunakan oleh banyak orang. Pasalnya, dengan aplikasi ini kita dapat melakukan aktivitas terutama dalam hal jasa transportasi online.

Namun, tidak bisa dipungkiri namanya sebuah akun mungkin saja akan mengalami sebuah kendala. Salah satu kendala yang bikin geram yaitu akun kita terblokir.

Sebenarnya akun gojek kita dapat terblokir karena telah melakukan cancel lebih dari 3 kali. Alasannya mungkin para pengguna akun Gojek ini sengaja melakukan cancel dikarenakan pemesanan mereka tidak direspon oleh driver. 

Jika mengalami kondisi seperti ini kita tidak perlu khawatir dan bingung. Ada beberapa kasus dimana para pengguna akun Gojek hanya mengalami akun terblokir sementara.
Ada dua kemungkinan penyebab umum mengapa akun Gojek kita terblokir. Yang pertama adalah ponsel melakukan aktivitas yang mencurigakan.

Hal ini biasanya dilakukan oleh pihak Gojek dalam mendeteksi sejumlah hal-hal yang dianggap mencurigakan. Sementara itu, penyebab yang kedua adalah cancel order yang berlebihan alias melewati batas maksimum.

Untuk mengatasi hal di atas inilah cara memulihkan akun Gojek terblokir:

1. Kita dapat menghubungi pihak Gojek dari social media atau twitter.

Cara memulihkan akun Gojek terblokir yang pertama kali kita lakukan tentunya kita tidak usah panik dan tetap tenang.

Kemudian, kita tinggal menghubungi pihak Gojek via media sosial mereka seperti twitter misalnya, dengan cara mention ke akun twitter @gojekindonesia.

Selanjutnya jelaskan kepada mereka kenapa akun kita tidak bisa digunakan atau telah terblokir tersebut. Sebaiknya berikan juga
screenshoot sebagai bukti kalau akun Gojek kita memang benar-benar tidak bisa digunakan.

2. Sampaikan Kronologisnya Kepada Pihak Gojek

Setelah kita menghubungi pihak Gojek dengan me-mention akun twitter @gojekindonesia. Nantinya pihak Gojek akan mengonfirm akun media sosial kita agar bisa menceritakan kronologis lengkapnya via DM( Direct Message). 

Kemudian, jangan lupa berikan alamat email dan nomor handphone sebagai verifikasi akun.
Lalu, kita tinggal tunggu konfirmasi dari pihak Gojek yang akan siap membantumu.

3. Kita Tunggu Dalam Waktu 24 Jam

Biasanya kalau akun kita terblokir pasti butuh waktu dalam memulihkannya. Nanti pastinya pihak Gojek akan segera menangani setiap akun pengguna Gojek yang terblokir.

Waktu pemulihan akun Gojek yang terblokir kurang lebih 1x24 jam untuk dapat aktif kembali dan dapat digunakan. Itulah tadi bagaimana cara memulihkan akun Gojek terblokir, mudah sekali bukan?