Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Transfer Gopay ke DANA dengan Mudah dan Cepat

GoPay merupakan salah satu dompet digital yang takkalah terkenal juga di Indonesia. Hadir untuk menyaingi GoPay yakni dompet digital yang diberi nama DANA yang mulai dikenal oleh banyak masyarakat yang ada di Indonesia. 

Banyak kemudahan danmanfaat yang dapat kalian gunakan dan rasakan. Karena kalian bisamelakukan berbagai keperluan menggunakan HP kalian.

Keuntungan yang diberikan salah satunya kalian bisa melakukan transfer antar dompet digital walaupun mereka bersaingan tapitetap mau bekerja sama juga loh jadi jangan khawatir ya. 

Kenyataanya banyakjuga yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara mentrasfer saldo GoPay ke DANA sih? Sebenarnya caranya begitu mudah.
foto rupini.xyz
Untuk dapat melakukanya kalian diwajibkan mengupgrade akun GoPay kalian menjadi GoPay plus.yang perlu kalian persiapkan yakni hanya KTP dan foto selfie. Berikut ulasan lengkapnya mengenai cara transfer GoPay ke DANA:
  1. Langkah pertama yakni kalian persiapkan smartphone kalian dan buka aplikasi GOJEK.
  2. Kemudian tekan tab bayar sesuai petunjuk dan arahan yang ada di layar.
  3. Pilih dan klik kirim ke rekening bank
  4. Kemudian pilih dan klik transfer instan ke rekening baru yang akan muncul. Tekan nama bank.
  5. Kemudian masukkan nomor rekening bank CIMB Niaga. Pada tahap ini kalian masukkan nomor akun DANA kalian. Awali dengan angka 8059. Misalnya, 8059082148655555.
  6. Langkah selanjutnya tekan verifikasi. Tunggu sesaat hingga nama tujuan transfer muncul.
  7. Lakukan pengecekan nama yang muncul apakah sudah benar atau belum. Pilih dan klik simpan.
  8. Selanjutnya isi nominal saldo yang akan kalian ditransfer ke DANA. kemudian klik tarik atau withdraw.
  9. Kemudian kalian memasukkan PIN Gojek kalian.
  10. Selamat! Jika transaksi kalian berhasil kalian akan menerima notifikasi transaksi sukses.
Jika transaksi kalian sudah selesai segeralah lakukan pengecekan pada aplikasi DANA kalian perhatikan saldo DANA yang masuk sudah sesuai atau belum.

Untuk biaya pengiriman saldo GoPay ke DANA biasanya kisaran Rp.2.500. Namun padawaktu tertentu kalian akanmendapat promo gratis biaya dministrasi ke rekening bank. Nah,itulah tadi ulasan mengenai cara transfer saldo GoPay ke DANA semoga bermanfaat ya untuk sobat pengalamanku.