Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up Saldo DANA Melalui Gopay

Cara yang kalian bisa pilih untuk top up saldo DANA kalian tentunya sangat mudah dan bisa dimana saja, kalian bisa top up melalui bank BRI,BNI,BCA,Mandiri atau melalu dompet digital lain seperti OVO dan Gopay.

Seperti pada panduan dibawah ini adalah cara top up saldo DANA melalui GOPAY GO-JEK. Kamu yang banyak saldo gopay bisa isi saldo nya ke DANA. dengan cara mentransfer saldo gopay langsung ke DANA.

Kalian bisa melakukanya kapan pun selama 24 jam. Jadi untuk kalian jangan khawatir kehabisan saldo pada aplikasi DANA kalian yaa. Untuk kalian yang belum terlalu paham bagaimana cara top up saldo dana melalui GOPAY berikut ulasanya:

Cara Top Up DANA Melalui Gopay (Gojek Payment)

Selain OVO, Gopay pun tidak mau ketinggalan loh. Gopay juga memberikan layanan top up saldo DANA. Untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak ulasan berikut:

Buka aplikasi Gojek kalian


Pilih dan klik menu bayar


Pilih dan klik ke rekening bank kalian


Pilih CIMB Niaga


Masukkan rekening DANA kalian (8059+ nomor telepon akun DANA, misalnya, +8059082133366646)


Masukkan nominal top up yang kalian inginkan


Klik lanjutkan


Lakukan konfirmasi pembayaran


Masukkan PIN kalian


Transaksi selesai


Dari ulasan diatas kalian bisa melakukan isi saldo DANA melalui gopay dengan mudah dan gampang. Saran, sebaiknya top up saldo dari Gopay ke DANA jangan ber nominal besar supaya top saldo tidak pending. Karena biasanya jika top dari gopay ke dana dengan nominal besar akan terjadi pending.