Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tarik Tunai LinkAja Melalui Minimarket dan GRaPARI

Selain melalui GraPari kita bisa melakukan tarik tunai melalui Minimarket. Ini sebagai solusi apabila kita tidak membawa uang cash atau dompet kita ketinggalan di rumah.

Dengan menggunakan aplikasi LinkAja kita dapat langsung tarik tunai tanpa ribet, di samping itu dari segi keamanan pun lebih terjamin dan prosesnya juga cepat. Nah, berikut ini adalah cara tarik tunai LinkAja di Minimarket:
1. Kita pastikan lebih dahulu apakah minimarket yang ada di tempat kita
tersebut sudah bekerja sama dengan LinkAja, biasanya juga tidak ada biaya administrasi ketika melakukan transaksi.

Kemudian, buka aplikasi LinkAja dan Pilih ikon QR code di halaman LinkAja. Langkah selanjutnya pilih Pilih token saya dan akan muncul tampilan kode QR dan angka.

Lalu, kita tinggal serahkan kode token ke kasir dan sebutkan nominal uang yang akan ditarik, nanti petugas minimarket akan memberikan sejumlah uang sesuai yang kita minta.

2. Cara Tarik Tunai LinkAja Opsi Lainnya

Langkah pertama cara tarik tunai LinkAja yaitu dengan kita mengunjungi gerai GraPARI terdekat yang ada di kota kita. Kemudian selain kita dapat mengunjunginya di GraPARI terdekat apabila kita merupakan pelanggan setia LinkAja.

Tempat atau gerai lain yang dapat kita kunjungi yakni gerai Indomaret atau merchant resmi lainnya yang sudah bekerjasama dengan LinkAja, sehingga kita dapat tarik tunai di sini. 

Di samping itu, kita juga bisa melakukan atau mengirimkan uang ke rekening bank, dengan catatan harus yang sudah terhubung dalam ATM Bersama.