Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Langganan Tribun News

Tribun News adalah layanan berita online yang dapat diakses menggunakan smartphone atau gadget lainnya yang menggunakan layanan internet untuk mengakses nya.

Tribun news juga menghadirkan layanan langganan untuk memberikan notifikasi berita dan informasi yang dapat diterima oleh semua orang melalui gadgetnya baik smartphone maupun televisi digital.

Ini menunjukkan keseriusan dan ke fleksibelitas tribun news dalam menghadirkan informasi berita melalui berbagai sumber media untuk menjangkau para pelanggan setianya.

Adapun untuk berlangganan tribun news sudah pasti dapat diakses dengan mudah, namun tak jarang juga orang - orang yang merasa risih dengan adanya notifikasi khusus langganan tribun news di dalam gadgetnya.
Maka dari itu kami mengulas cara bagaimana menonaktifkan langganan tribun news melalui smartphone atau gadget anda lainnya, maka dari itu mari simak ulasan nya dibawah ini:

Masuk ke setting pada android

Cara menonaktifkan Langganan tribun news yang pertama adalah dengan masuk ke menu setting pada android, lalu cari pada menu notifikasi.

Lalu cari aplikasi tribun news

Cara menonaktifkan Langganan tribun news yang kedua adalah cari aplikasi tribun news pada menu notifikasi, lalu nonaktif kan layanan berlangganan.

Cari pada website

Cara menonaktifkan langganan tribun news yang ketiga adalah cari pada website lalu login pada akun anda.

Pilih setting

Cara menonaktifkan langganan tribun news yang keempat adalah pilih setting lalu pilih langganan lalu pilih unsubscribe.

Langganan dinonaktifkan

Maka layanan langganan anda berhasil di nonaktifkan.

Maka dari hasil rangkuman kami di atas jika tidak juga berhasil maka anda dapat mencoba menghubungi customer servis bisa melalui website resmi atau aplikasi yang tersedia. Atau dapat juga anda logout dan hapus aplikasi.

Tribun news dikelola oleh PT Tribun Digital Online, dan sebagai media yang juga tersebar di seluruh Indonesia yang berpusat di jakarta yang hadir untuk menjangkau semua kalangan usia dan menghadirkan informasi yang relevan.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara menonaktifkan langganan tribun news, semoga bermanfaat.