Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus History Di Wifi Indihome

Kebutuhan layanan dan jaringan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan premier, karena di era sekarang orang - orang membutuhkan layanan internet untuk menghubungkan komunikasi antara satu sama lainnya. Baik untuk menghubungi sanak saudara, kebutuhan bisnis, ataupun sekedar mencari hiburan di jejaring social media. Maka tak heran terkadang wifi dibutuhkan untuk koneksi internet yang lebih cepat.

Wifi yang cepat didukung oleh kekuatan kecepatan internet yang di pesan, seperti pada wifi indihome yang memiliki paket jaringan wifi mulai dari 10 mbps sampai dengan 1 gbps. 

Masing - masing paket internet juga memiliki harga yang berbeda - beda, sesuai dengan kebutuhan internet yang anda gunakan. Wifi indihome ini termasuk perusahaan milik Negara yang dibawahi langsung oleh Telkom.

Namun ketika kita memakai wifi indihome di tempat umum atau di tempat saudara, maka ada baiknya gunakan internet sebaik mungkin jangan dipakai membrowsing sesuatu yang aneh, karena sang pemiliik dapat mendeteksi history yang kita pakai, tapi jika kita memiliki wifi sendiri maka kita bisa melihat history dan dapat menghapusnya kapan saja, seperti apa caranya mari simak ulasan - ulasan dibawah ini:
Cara menghapus history di wifi indihome:

Yang pertama untuk menghapus history di wifi indihome adalah anda buka browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses internet melalui wifi indihome itu.

Yang kedua untuk menghapus history di wifi indihome adalah klik titik tiga yang berada pada bagian pojok kanan atas pada layar anda baik menggunakan smartphone ataupun perangkat computer.

Yang ketiga untuk menghapus history di wifi indihome adalah klik bagian history.

Yang keempat untuk menghapus history di wifi indihome adalah klik clear browsing data.

Yang kelima untuk menghapus history di wifi indihome adalah akan muncul halaman web baru dan anda bisa pindahkan bagian basic ke advance.

Yang keenam untuk menghapus history di wifi indihome adalah bagian time arrange pilih all time dan beri centang semua di menu pilihan.

Yang terakhir untuk menghapus history di wifi indihome adalah klik clear data dan tunggu beberapa saat dan history anda akan bersih.

Itulah cara menghapus history di wifi indihome yang dapat membantu anda, semoga bermanfaat.