Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Chat WA tanpa Simpan Nomor

Ngirim pesan WA tanpa simpan nomor itu mudah sekali tanpa kita harus menunggu lama. Cukup dengan mengetik nomor lalu kita bisa chat langsung tanpa perlu simpan nomor orang tersebut. 

Mungkin anda selama ini harus simpan nomor terlebih dahulu kemudian menunggu sampai kontak orang tersebut terbaca di aplikasi WA. Barulah bisa chat setelah disimpan nomor. Padahal cara chat WA yang simpel tanpa simpan nomor itu mudah. Berikut panduan nya. 
Cara Chat WA tanpa Simpan Nomor
  • Buka Browser di smartphone anda seperti browser bawaan, google chrome, Firefox, atau browser apapun.
  • Masukkan alamat di pencarian wa.me/nomertujuan
  • Pada nomer telepon yang digunakan hilangkan angka 0 dan ubah menjadi 62.
  • Klik cari atau enter, maka anda akan diarahkan untuk mengirim pesan WA langsung ke nomor tersebut.
  • Contoh klik pencarian brosur wa.me/6281235678910
Adapun cara lain yang dapat anda gunakan adalah minta kirimkan nomer yang ingin anda kirim pesan dengan meminta kontaknya dari teman atau kerabat anda.

Kalau kontak WA dikirim, maka akan tampil pilihan kirim pesan atau simpan nomer, maka klik kirim pesan dan anda dapat mengirim pesan tanpa simpan nomer. Demikian cara kirim WA tanpa simpan nomer, semoga bermanfaat.

Whatsapp adalah aplikasi pengantar pesan dan komunikasi yang menggunakan jaringan internet untuk konektivitas nya. Whatsapp saat ini menjadi aplikasi yang dipercaya untuk memberikan pesan singkat ke semua orang tanpa memakai pulsa.

Dan merupakan anak perusahaan yang dibawahi langsung oleh Facebook. Dan memiliki fitur update status yang bisa dilihat.

Jika anda menggunakan aplikasi whatsapp yang anda butuhkan untuk dapat menikmati layanannya hanya menggunakan nomer handphone yang aktif dan email yang tertaut di smartphone anda.

Ini berlaku untuk semua os handphone mulai dari Google pixel, android, dan iPhone. Whatsapp juga memiliki fitur privasi yang dapat anda gunakan agar tidak semua orang mengetahui.