Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara isi token listrik lewat SMS banking BRI

Kebutuhan dalam bertransaksi di segala macam hal saat ini semakin dipermudah berkat teknologi yang semakin maju, termasuk di dalam sistem pembayaran dan tagihan dalam bank. 

Saat ini bank tidak hanya menawarkan transaksi lewat konvensional, namun juga dapat dilakukan dengan cara transfer pembayaran via aplikasi mobile banking, SMS banking, dan internet banking.

Kita dapat menikmati fitur dari bank jika kita telah terdapat sebagai nasabah resminya, seperti umumnya banyak bank yang melakukan ini. 

Dalam aspek kehidupan manusia tidak lepas dari kegiatan transaksi pembayaran dan membeli seperti contohnya pembelian token listrik rumah. Tentu saja kita menginginkan pembayaran yang mudah dilakukan agar listrik rumah tidak mati.
Cara isi token listrik lewat sms banking BRI

Dalam hal ini kita bisa membeli token listrik dengan banyak cara seperti via aplikasi belanja online hingga memesan langsung ke penjual token listrik.

Namun pada pembahasan kali ini kami akan membahas cara isi token listrik lewat sms banking bri yang dapat anda terapkan terutama menggunakan fitur sms banking yang bagi sebagian orang belum paham seperti apa caranya, maka itu simak ulasan ulasan dibawah ini:
  1. Buka aplikasi pesan yang terinstal di smartphone anda.
  2. Ketik beli <spasi> plnpre <spasi> no id pln <spasi> jumlah nominal token listrik yang ingin anda pesan <spasi>
  3. Lalu kirim ke 3300
  4. Akan ada notifikasi berhasil membeli dan akan ada nomer pin token listrik yang dapat anda gunakan.
Cara di atas dapat berhasil jika rekening anda terhubung dengan fitur sms banking dan pastikan anda mengisi pin angka tersebut dengan benar jangan sampai salah, namun ada baiknya anda screenshot nomer tersebut agar aman dan tidak lupa, itu saja ulasan yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.