Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Berlangganan Newsletter Shopee dengan mudah

Shopee adalah layanan e-commerce atau belanja online yang banyak diminati semua kalangan saat ini, karena kemudahan berbelanja dan akses ke berbagai fitur yang mudah serta dilengkapi dengan diskon yang menarik dan beragam.

Anda dapat menerima notifikasi layanan newsletter dari shopee yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan informasi yang ada di aplikasi shopee tersebut.

Ada banyak aplikasi belanja online serupa yang dapat anda gunakan serta dapat dinikmati fitur yang menarik lainnya, namun memang mayoritas pengguna e-commerce atau belanja online menggunakan shopee.

Cara Berlangganan Newsletter Shopee dengan mudah

Layanan menarik yang disediakan oleh shopee seperti layanan berlangganan newsletter dari shopee. Fitur langganan ini memberikan keunggulan yaitu anda dapat menerima informasi tentang event yang sedang berlangsung dan memberikan informasi tentang diskon yang ada.

Namun tak banyak orang yang menyukai fitur bawaan ini, ada saja yang tidak berlangganan bahkan berhenti berlangganan, tapi jika anda adalah seorang shopaholic maka anda tentu tidak mau melewatkan kesempatan ini, ataupun anda adalah seorang pemiliki toko di shopee maka fitur langganan newsletter Shopee ini sangat menguntungkan.

Lalu bagaimana cara berlangganan newsletter dari shopee, mari simak cara - cara dibawah ini dengan baik:
  • Download atau Buka aplikasi shopee
  • Login di aplikasi shopee
  • Klik button me
  • Klik account setting pada fitur yang ada.
  • Klik notification settings
  • Klik email notifications
  • Klik tanda lingkaran pada newsletter
Jika sudah di klik lingkaran hijau pada fitur newsletter, maka layanan berlangganan newsletter shopee anda berhasil.

Itulah beberapa langkah cara berlangganan newsletter shopee, semoga bermanfaat.