Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara berhenti langganan Kompas online

Bagi anda yang haus dengan informasi - informasi terbaru dan bersumber langsung dari sebuah media informasi online maupun online pasi tidak asing dengan media berita Kompas online.

Kompas online adalah media berita dari Indonesia yang memiliki kantor pusat di jakarta dan diterbitkan langsung oleh PT Kompas Media Nusantara. Yang selanjutnya kini disebut sebagai PT KMN.

Dengan adanya smartphone dan cepatnya informasi yang dihasilkan maka cepat pula media Kompas online memberikan berita termasuk kedalam genggaman smartphone anda sehari - hari bahkan sampai ke email.
Nah permasalahan nya adalah, jika kita terlanjur berlangganan berita Kompas online di email pasti sewaktu waktu kita tidak memerlukan alias ingin berhenti berlangganan berita. 

Jika anda tidak memerlukan langganan email dari kompas online maka harus berhenti terlebih dahulu. Cara berhenti langganan Kompas online dapat dilihat cara - caranya seperti dibawah ini:

Masuk ke Gmail Anda

Cara berhenti berlangganan email kompas online yang pertama adalah masuk ke layanan gmail.

Periksa pesan masuk pada gmail

Periksa pesan masuk pada gmail, lalu buka pesan masuk yang berasal dari Kompas.id

Klik unsubscribe

Cara berhenti berlangganan email kompas online adalah klik unsubscribe, cara ini hampir sama dengan beberapa aplikasi layanan.

Akan muncul form unsubscribe berhasil

Maka dengan cara sperti di atas ini akan efektif menghentikan layanan berlangganan email dari kompas online.

KOMPAS atau yang kini berubah nama menjadi PT KMN merupakan kelompok usaha Kompas Gramedia yang didirikan oleh P.K Ojong dan Jacob Oetama sejak 28 Juni tahun 1965, yang dengan perkembangan zaman saat ini dikenal pula dengan nama Kompas.id. setelah mengikuti era digital dan mengikuti arus zaman maka Kompas membentangkan sayap sebagai media online setelah lama menjadi media surat kabar harian.