Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara berhenti berlangganan email Yahoo

Yahoo saat ini memiliki banyak pesaing dalam industry layanan di internet bahkan sudah dikabarkan bangkrut, namun nyatanya sampai saat ini masih tetap eksis dalam memberikan pelayanan bagi pemakainya.

Yahoo kini tertinggal jauh oleh pesaingnya yaitu google yang terus gencar memberikan layanan ke public tanpa sela dan banya bekerjasama dengan banyak para aplikator lainnya.

Namun bagi anda yang masih menggunakan layanan pesan dan internet dari yahoo pasti sudah hafal sekali jika yahoo pun memiliki layanan email atau elektronik mail.
Kebanyakan pemakai merasa risih ketika mendapati notifikasi berita ataupun mail yang berlebihan dan terkesan tidak penting. Oleh karena itu kami berhasil merangkum cara berhenti berlangganan email yahoo untuk anda dibawah ini:

MASUK KE LAYANAN YAHOO

Cara berhenti berlangganan email yahoo yang pertama adalah masuk ke layanan yahoo, memasukkan email dan password anda.

MEMBUKA EMAIL MASUK

Cara berhenti berlangganan email yahoo yang kedua adalah membuka email masuk dan pilih email yang ingin anda hentikan langganannya, dan gulir kebawah.

KLIK BERHENTI BERLANGGANAN

Cara berhenti berlangganan email yahoo yang ketiga adalah klik berhenti berlangganan maka anda akan masuk ke jendela baru dan menanyakan apakah anda yakin ingin berhenti berlangganan.

KONFIRMASI

Cara berhenti berlangganan email yahoo yang terakhir adalah konfirmasi dengan klik ya, maka layanan berlangganan email pada yahoo akan berhenti, namun membutuhkan jam kerja hingga 10 hari masa kerja.

Namun disamping itu perhatikan juga bahwa ada beberapa layanan yang tidak dapat dihentikan dan beberapa langganan yang tidak dapat dihentikan.

Bagi anda yang lahir ditahun Sembilan puluhan mungkin tidak akan asing dengan penyedia layanan pesan seperti yahoo, namun bagi anak milenial yang lahir tahun dua ribuan akan asing mendengarnya apalagi memakainya dan dapat dipastikan mereka terbiasa memakai google sebagai kegiatan pencarian dan layanan pesan di internetnya. Padahal dahulu yahoo adalah suatu layanan pesan yang sangat popular pada masanya.

Itulah beberapa penjelasan cara berhenti berlangganan email yahoo yang dapat anda lakukan, semoga bermanfaat.