Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Cara menonaktifkan insertlive / Pemberitahuan insert live

Akses streaming berita online seperti berita gossip selebriti yaitu Insert Live, Insert Live adalah salah satu media online yang berasal dari TransMedia yang juga menyediakan layanan streaming untuk dapat diakses oleh pengguna kapanpun.

Insert Live dapat dinikmati melalui live streaming televise online ataupun website resminya sendiri, dan anda tidak dapat ketinggalan karena adanya layanan notifikasi yang membantu anda menonton.

Namun sayangnya tidak banyak orang yang menyukai layanan online ini karena dianggap mengganggu dengan fitur layanan ini.

Oleh karena itu kami membantu anda untuk menemukan cara menonaktifkan insert live dibawah ini:

Membuka di website

Cara menonaktifkan insert live yang pertama adalah dengan membuka website resmi dari layanan streaming Trans TV kemudian login.

Membuka di aplikasi

Cara menonaktifkan insert live yang kedua adalah dengan membuka di aplikasi Trans TV, pastikan anda sudah mendownload dan login didalam aplikasinya.

Mencari di pengaturan

Cara menonaktifkan insert live yang ketiga adalah mencari di pengaturan, jika anda memiliki apllikasi insert live maka anda dapat dengan mudah mencari di pengaturan di smartphone android maupun iphone.

Kllik notifikasi

Cara menonaktifkan insert live yang keempat adalah klik notifikasi, lalu anda dapat gunakan fitur ini didalam smartphone anda untuk menemukan layanan notifikasi aplikasi.

Nonaktifkan insert live

Cara menonaktifkan insert live yang kelima adalah nonaktifkan insert live dengan geser ke kiri layanan notifikasi tersebut.

Maka itulah cara menonaktifkan insert live yang dapat kami rangkum, semoga bermanfaat.

Smartphone dan gadget lainnya kini sudah menjadi kebutuhan hidup, baik itu versi android maupun iphone. Tidakhanya itu gadget yang kita kenal selain smartphone adalah tablet yaitu smartphone versi lebar.

Beragam fitur dan aplikasi disematkan dalam gadget tergantung dari kebutuhan dari sang pengguna. Dan aplikasi penyedia layanan streaming televisi kini makin banyak dan dipakai.