Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara melihat profil WhatsApp orang lain yang Disembunyikan

Whatsapp adalah aplikasi pengantar pesan yang di pakai oleh banyak orang untuk membantu saling terhubung antara satu dengan yang lainnya.

Saat ini semakin berkembang dan bertumbuhnya zaman era digital semakin tumbuh pula kemajuan teknologi, oleh karena itu bukan hanya selain mudah menjalin hubungan jarak jauh dengan via telepon juga dapat melakukan panggilan video via whatsapp.

Whatsapp saat ini berada di bawah kuasa pemilik Facebook, karena disinyalir akan lebih mudahnya terhubung antara Facebook dengan whatsapp.

Namun selain aplikasi resmi yang dipakai dan dapat di unduh oleh PlayStore dan AppStore, jangan sampai anda menggunakan whatsapp versi mod yang banyak dipakai dan di download dari browser, karena whatsapp dan Facebook tidak menjamin kerahasiaan pesan anda.
Didalam fitur whatsapp banyak sekali yang dapat dimanfaatkan dan digunakan seperti contoh status yang dapat dipakai agar orang lain mengetahui kegiatan kita. Fitur ini menghilangkan rasa bosan karena fitur pesan dan telepon sudah umum digunakan.

3 Cara melihat profil WhatsApp orang lain yang Disembunyikan

Selain itu ada fitur profil whatsapp yang dapat disembunyikan, namun akan penasaran ketika kita ingin mengetahui profil seseorang tersebut. Seperti apa caranya, mari simak ulasan dibawah ini:
  1. Silahkan anda tambahkan nomer whatsapp ke dalam kontak anda dan jangan lupa tambah kan nama untuk melengkapi data simpan tersebut.
  2. Kemudian chat kontak tersebut sesuai dengan keperluan anda lalu pastikan dia menyimpan nomor anda.
  3. Jika nomer kontak yang anda chat sudah dipastikan menyimpan nomer anda maka akan dipastikan dapat melihat profil whatsapp nya dan melihat status terbarunya.
Itulah Cara melihat profil whatsapp orang lain yang disembunyikan Dari anda, kemudian anda dapat mencoba dengan metode lain jika ingin mengetahui lebih banyak dari aplikasi whatsapp ini, semoga bermanfaat.