Kenapa instasave Gagal Menyimpan Video? Coba Cara ini gaess

Seringkali pengguna instagram mengeluhkan, kenapa instasave dan fastsave instagram tidak bisa download video padahal sudah melakukan langkah yang benar seperti biasa malah tidak bisa download.

Nah perlu anda ketahui penyebab nya karena aplikasi penyimpanan video instagram yang anda unduh diaplikasi PlayStore tersebut setiap pengguna pasti berbeda.

Solusi mengatasi instasave atau fastsave gagal dan tidak bisa unduh video sebetulnya cukup mudah pemirsa. Kamu cukup melakukan cara dibawah ini.
  • Perhatikan apakah aplikasi instasave atau fastsave Instagram sedang maintenance (perbaikan) ?
Jika ia kamu mesti memakai aplkasi lain, kamu bisa melakukan pencarian aplikasi pengunduhan video instagram di PlayStore.
  • Perhatikan apakah video yang akan anda unduh tersebut tidak tersedia untuk di download meskipun kamu menyalin url nya.
Jika mengalami hal ini supaya tidak ribet sebaiknya pilih video Adrian akun Instagram lain yang tersedia untuk di download.

Mengalami kendala aplikasi tidak bisa download video instagram memang cukup menjengkelkan apalagi kamu aktif di dunia instagram, seperti yang memiliki followers banyak pastinya harus update..

Jika kamu memiliki aplikasi pengunduh video instagram selain fastsave sebaiknya coba aja pakai apk fastsave karena developer ini cukup bagus dan jarang mengalami gagal saat unduh video Instagram.

Berikut caranya melakukan unduh video yang gagal di instagram melalui aplikasi fastsave:
  1. Unduh aplikasi FastSave for Instagram
  2. Buka aplikasi FastSave for Instagram dan pilih menu Open Instagram
  3. Pilih video yang akan disimpan
  4. Setelah memilih video, klik titik tiga di kanan atas video yang dipilih.
  5. Pilih menu Salin Tautan
  6. Pilih ikon tersimpan
  7. Video atau foto yang kalian simpan bisa ditampilkan secara otomatis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel