Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Transfer Gopay ke Shopeepay cepat

Ingin belanja di shopee tapi saldo tidak cukup? Nah sekarang mengisi saldo shopeepay tidak harus melalui top up dari mbanking atau via ATM karena jika kamu punya saldo Gopay kamu bisa transfer ke akun shopeepay kamu.

Tapi Peru diingat bahwa kamu bisa melalukan transaksi ini jika akun gojek kamu sudah verifikasi dengan upload KTP dan foto selfie, untuk verifikasi ini gojek membutuhkan waktu 1x24 jam.

Setelah itu akan ada pemberitahuan apakah verifikasi kamu berhasil atau tidak. Sedangkan untuk akun shopeepay tidak perlu melalukan verifikasi.
Melakukan transfer saldo antar akun ini cukup praktis dan memudahkan pengguna, berikut adalah caranya.

1. Pertama-tama sudah pasti anda membuka akun Shopee terlebih dahulu, lalu klik “saya” yang ada di sebelah pokok kanan bawah.

2. Setelah itu scroll ke bawah dan pilih “ShopeePay” lalu klik “Top Up”

3. Pilih bank transfer sesuai yang kamu inginkan, pilih yang di cek secara otomatis, kemudian tap “konformasi”

4. Setelah konformasi selesai, akan muncul nomor virtual account, lalu salin

5. Buka aplikasi gojek lalu pilih menu “lainnya” lalu pilih menu “tarik”

6. Masukan semua data yang diminta seperti jumlah yang di tarik (minimal 10.000), nama bank, no rek (no virtual account) dll. Sedangkan untuk mode bank biarkan saja jangan kamu rubah. Jika sudah klik “simpan”

7. Pilih rekening bank yang tadi dipilih menjadi akun utama dengan tujuan transfer dari Gopay cara klik list akun bank, lalu akan muncul pertanyaan “jadiin akun utama? “ lalu pilih “Ya”

8. Jika semua sudah terisi lalu pilih tombol “tarik” lalu pilih “konformasi “

9. Masukan password akun Gopay kamu dan tunggu transaksi selesai. 

10. Jika transaksi berhasil maka akan muncul pemberitahuan dari Gopay dan saldo ShopeePay akan lang sung bertambah sesuai dengan nominal yang kamu this tadi