Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menambah Anggota Grup Telegram dengan Cepat dan ligat

Aplikasi Telegram adalah salah satu media komunikasi yang banyak digunakan dan ini menjadi pesaing berat dari aplikasi Whatsapp.

Di telegram juga tersedia fitur Grup sama seperti yang ada di WA. Namun masih banyak pengguna belum begitu faham cara menambah anggota grup telegram dengan cepat.

Segudang kelebihan fitur yang terdapat di telegram membuatnya tetap eksis dan hingga saat ini telah diunduh oleh jutaan pengguna android.

Cara Menambah Anggota Grup Telegram dengan Cepat ligat
Kembali ke topik, Bagaimana cara menambah anggota grup telegram dengan cepat? Tentu cara nya mudah. Kamu tinggal ikuti panduan berikut ini.

Cara 1 Menambahkan Anggota Grup Telegram dengan cepat
  1. Buka aplikasi Telegram lalu Buka grup Telegram.
  2. Ketuk pada bagian baris pojok kanan atas
  3. Ketuk menu Tambah Anggota.
  4. Pilih anggota yang akan ditambahkan dengan mengetuk pada kolom pencarian, lalu masukkan nama kontak atau username telegram mereka
  5. Jika sudah, ketuk tombol centang
  6. Ketuk opsi Tambahkan
  7. Maka kontak / teman tersebut akan langsung jadi anggota grup telegram kita.
Cara 2 Menambahkan Anggota Ke Grup Telegram
  1. Silahkan lakukan seperti langkah 1-4 pada panduan sebelumnya
  2. Ketuk Undang ke Grup melalui Tautan
  3. Selanjutnya akan tampil Tautan Undangan. Ada tiga pilihan yang muncul, silahkan pilih Salin Tautan atau Bagikan Tautan.
  4. Kirim ke kontak yang ingin Anda undang jadi anggota grup telegram.
Jika kontak tersebut menerima undangan Anda, maka akan muncul notifikasi kalau kontak tersebut menerima dan telah menjadi anggota grup.

Demikian dua cara menambahkan anggota ke grup telegram, saya harap panduan di atas bisa membantu Anda semua. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca panduan di atas.