Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara buka Blokir Nomor di Samsung Lipat

Terlanjur memblokir nomor di HP samsung lipat atau samsung flip duos terkadang membuat kita bingung saat akan membuka nomor yang diblokir tersebut.

Meski gampang tapi masih banyak pengguna samsung lipat tidak tahu cara membuka blokir nomor karena pada fitur HP samsung lipat itu sepertinya tersembunyi.

Admin pribadi saja mengalami hal ini. Saat mau membuka blokir nomor tertentu harus baca panduan dulu di internet. Itulah fokus pembahasan kita kali ini.

Cara Buka Blokir Nomor di HP Samsung Lipat
Membuka blokir nomor di HP samsung lipat berarti kita akan menghapus daftar tolak pada hp samsung lipat, berikut panduan cara buka blokir nya.
  • Buka Samsung Lipat anda
  • Klik icon Gerigi (pengaturan)
  • Pilih icon yang bertuliskan Aplikasi
  • Akan ada beberapa pilihan 1.Panggil 2.Pesan 3.Kontak 4.Kalender
  • Maka pilih no.1
Ketika kita pilih nomor 1 yaitu Panggilan maka akan mucul lagi beberapa pilihan dan pilih saja
1.Tampilkan nomor saya

Selanjutnya anda tinggal pilih nomor mana yang akan dibuka blokir nya. Ditampilkan ini jika anda banyak blokir nomor akan terdaftar disini. Tinggal pilih saja tanda centeng untuk membuka blokir.

Itulah cara mudah buka blokir nomor di HP samsung lipat, Panduan ini mudah tetapi sering membuat kita lupa. Hampir semua pengguna HP samsung lipat akan membuka internet untuk mengetahui cara buka blokir nomor ini. Nah anda sudah tahukan caranya? Jangan lupa bagikan.