Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Tips Agar Jualan di Shopee Cepat Laku buat Kamu Coba

Semakin lama pengguna shopee akan semakin banyak, baik sebagai konsumen maupun sebagai produsen atau penjual.

Artinya persaingan di shopee semakin ketat. Tentu para pelapak akan menggunakan berbagai tips agar jualannya laku.

Persaingan setiap usaha sudah lumrah terjadi karena bukan kita saja yang menjalankan jenis usaha tersebut.

Namun yang terpenting adalah kamu melakukan berbagai cara agar prodak yang kamu jual di shopee cepat laku. Ada beberapa tips agar produk kamu di shopee laku atau laris manis. Berikut simak ulasannya.

1. Banyak Variasi Produk
Agar jualan di Shopee Laku (Foto 99.co) 
Karena masyarakat Indonesia ini jumlahnya sangat banyak, tentu juga akan memiliki variasi Selera yang berbeda-beda. Untuk itu kamu harus menjual banyak variasi agar lebih banyak barang yang laku.

Misalnya saja kamu menjual produk busana Muslim. Maka variasi yang bisa kamu jual mulai dari pakaian anak-anak, dewasa hingga orang tua Dan tentu dengan berbagai model Dan warna juga.

2. Harga Kompetitif

Penentuan harga bisa kamu lakukan dengan melihat berbagai referensi misalnya saja dari toko-toko yang Ada di shopee itu sendiri sehingga kamu bisa melihat kisaran harga yang Ada di pasaran dengan produk sejenis.

Harga yang kamu berikan ketika berjualan di shopee tidak di atas ataupun di bawah pasaran, karena keduanya memiliki risiko. Namun yang paling tepat dalam penentuan harga adalah dengan melihat modal Dan keuntungan.

3. Gunakan Fitur Naikkan Produk

Fitur shopee yang satu ini sangat penting sekali kamu gunakan, karena dengan Fitur ini maka produk kamu banyak dilihat orang Dan bahkan bisa di posisi teratas pencarian.

Fitur ini bisa diaktifkan hingga 5 produk setiap 4 jam sekali. Artinya kamu bisa sering-sering melalukan hal ini agar produk yang anda jual di shopee semakin banyak yang melihat nya.

4. Daftarkan Gratis Ongkir

Hal besar yang dipertimbangkan oleh pembeli adalah adanya fasilitas gratis ongkir. Karena semua orang rasanya suka sekali yang namanya gratis.

Untuk itu kamu bisa mendaftar gratis ongkir ini melalui aplikasi atau situs shopee pada halaman gratis ongkir. Biasanya akan memerlukan waktu 2 hari kerja sejak pengajuan diterima.

5. Share ke Sosial Media

Agar menjaring banyak konsumen atau agar banyak orang yang tau tentang produk kamu, maka kamu bisa melalukan promosi di berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tik Tok Dan lain sebagainya

6. Memberikan Voucher Toko

Berikan promosi menarik kepada konsumen agar mereka lebih tertarik. Misalnya voucher yang bisa kamu berikan dengan potongan harga jika memenuhi nominal pembelian. Maka dijamin produk kamu akan semakin laku.

Untuk mendaftarkan voucher ini kamu bisa melalui fitur voucher toko saya di seller center bagian promosi saya. Setelah membuat voucher baru kamu pilih jenis voucher lalu isikan semua informasi tentang voucher tersebut.