Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Merubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Font bio di instagram kurang kreatif jika tidak dirubah bentuk font nya. Jika dahulu untuk merubah font instagram kita harus download aplikasi, namun kini tidak lagi. Kita bisa merubah font bio tanpa aplikasi dengan cara yang mudah. 

Membahas tentang Instagram ini tidak ada habisnya, aplikasi Sosial media yang sangat popular ini bisa menjangkau atau menghubungkan hingga ribuan orang.

Tak jarang banyak orang menghabiskan waktu nya untuk main instagram seharian penuh tanpa memikirkan waktu terbuang sia-sia.

Kembali ke topik, bagaimana cara merubah font bio instagram tanpa aplikasi? Berikut panduan cara mudah nya. 
Cara Merubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi
 
Pada tampilan awal Instagram Ada yang namanya followers, dibawah nama akun Ig kita ada bio. Nah tulisan bio tersebut yang akan kita ubah bentuk font nya. 

Nah, berbicara soal tampilan. Pernahkah kalian melihat tulisan di bio Instagram teman anda memiliki tulisan yang unik seperti tulisan tebal atau miring.

1. Buka browser kamu lalu buka link igfonts.io

2. Tuliskan teks yang ingin kamu jadikan nama, bio ataupun story instagram

3. Lalu pilih jenis font sesuai keinginanmu lalu copy

4. Buka akun Instagram kamu melalui aplikasi atau browser

5. Paste kan teks yang kamu pilih tadi ke akun Instagram. Bisa di bio, nama atau story

Itulah cara merubah font bio instagram tanpa aplikasi. Sekarang tidak hanya teman kamu yang bisa seperti itu. Kamu sekarang juga bisa Merubah font bio Instagram tanpa aplikasi.

Instagram sekarang ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, namun juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk bisnis seperti endorse dari selebgram.