Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Cara cepat Mendapatkan Like dan Followers di Tik Tok

Sudah banyak pengguna Tik Tok disematkan nama menjadi artis Tik Tok karena sudah dikenal banyak orang. Tik Tok sendiri mulai booming sejak akhir tahun 2019.

Awalnya mereka yang membuat video Tik Tok mendapatkan stigma negatif dari masyarakat karena dianggap membuat hal yang aneh Dan memalukan. Namun sekarang bisa anda lihat sendiri para menggunanya sekarang bahkan sudah mencapai jutaan.

Alasan mereka menggunakan aplikasi Tik Tok beragam, mulai dari hanya sekedar hiburan hingga ingin menjadi artist Tik Tok sehingga di undang oleh stasiun televisi.
 
6 Cara cepat Mendapatkan Like dan Followers di Tik Tok
Foto liputan6

Apapun alasan anda tentu sah-sah saja asalkan tidak merugikan orang lain dan video yang anda ciptakan adalah kreativitas yang menginspirasi banyak orang.

Ketika anda membuat Video Tik Tok tentu yang anda inginkan adalah mendapatkan banyak like Dan menambah followers. Lalu bagaimana caranya? Berikut adalah cara yang kami bagikan untuk anda

1. Membuat Konten Yang Menarik dan Original

Cara mendapatkan Like dan Followers di Tiktok yaitu membuat konten menarik. Konten seperti ini sangat diperlukan agar anda mendapatkan banyak like. Anda harus membuat karya yang berbeda yang mengabarkan diri anda.

Misalnya saja anda sangat suka dance, maka anda bisa membuat kreativitas dengan berbagai dance yang sedang hits saat itu. Selain itu jika anda hobi memasak, maka anda bisa membuat tutorial berbagai jenis masakan.

Namun video menarik saja tidak cukup, sehingga anda harus membuat video sendiri atau original. Sehingga like akan dan followers datang kepada anda.

2. Menggunakan Hashtag

Penggunaan hashtag saat membuat video sangat penting dilakukan agar video anda menjadi viral. Jika sudah viral sudah pasti mendapatkan like dan followers. Hashtag yang bisa digunakan adalah #FYP atau #foryoupage

Fungsi lain dari hashtag tersebut adalah agar video anda masuk keep FYP user lainnya dan dilihat banyak orang sehingga akan lebih mudah mendapatkan like dan followers. 


3. Gunakan Lagu Yang Sedang Viral

Biasanya yang sedang viral inilah yang sering dicari banyak orang sehingga dapat menambah like dan followers. Lagu yang viral ini biasanya musiman sehingga anda harus selalu update tentang lagu yg lagi trend tersebut.

4. Share Ke Sosial Media Lainnya

Biasanya anak Tik Tok memiliki banyak Sosial media seperti Instagram atau Facebook. Nah, kamu bisa memanfaatkan Sosial media ini untuk membagikan video Tik Tok kamu sehingga teman-teman Sosial media mu menjadi penasaran dan akan melihat video kamu yang lainnya di Tik Tok. Dan sudah pasti akan me nambah like dan followers

5. Menggunakan Aplikasi

Bagi para pengguna Tik Tok yang ingin menambah like dan followers secara instant dapat mencoba beberapa aplikasi diantaranya adalah. Like and followers for Tik Tok 2020 dan Tik Grow.

6.Selalu Upload

Kebanyakan pengguna Tik Tok yang sudah terkenal karena sudah memiliki banyak video. Jadi bagi anda yang akan menambah like dan followers maka anda harus membuat video secara konsisten sehingga sehingga dapat masuk keep FYP.