Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO a3s f1s a53 a92 f7 tanpa Aplikasi

Apakah kamu ingin menyembunyikan aplikasi di HP oppo? Terkadang, bagi sebagian penggunaan HP Oppo menyembunyikan aplikasi yang tidak berguna itu perlu.

Contohnya jika ada aplikasi game agar anak tidak bisa memainkan HP orang tuanya. Atau bagi yang punya aplikasi rahasia supaya tidak diketahui orang lain saat membuka HP nya.

Cara sembunyikan aplikasi di HP Oppo itu mudah dan panduan ini bisa dilakukan untuk seluruh merk atau Tipe HP Oppo tanpa aplikasi. Jadi ingat Tanpa Aplikasi.

Sebelum kita bahas cara menyembunyikan aplikasi di HP Oppo sebaiknya jangan pernah menggunakan aplikasi penyembunyi aplikasi karena kurang rapi. Mending sembunyikan tanpa pakai aplikasi.

Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Oppo Tanpa Aplikasi
 
Cara sembunyikan aplikasi di HP Oppo tanpa aplikasi (foto apkpure.com) 

1. Pengaturan

Buka hp OPPO anda dan masuk ke Menu Setting / Pengaturan.

2. Pilih Keamanan

Untuk Menyembunyikan Aplikasi Pilih Keamanan.

3. Buat Kode Sandi Privasi

Anda akan ketemu menu Enkripsi Aplikasi, disini kalian akan disuruh membuat kode sandi privasi. Silahkan Buat sandi berupa Pola atau Kata Sandi.

4. Memilih Aplikasi Yang Ingin di Sembunyikan

Setelah membuat sandi maka kalian akan bisa menyembunyikan aplikasi, silahkan pilih aplikasi mana yang ingin di sembunyikan.

5. Aktifkan verifikasi kode sandi.

Aktifkan Aplikasi yang di Sembunyikan Disini kalian hanya perlu mengaktifkan aplikasi yang disembunyikan, Kalian pilih menu sembunyikan ikon layar depan.

6. Buat Nomor Akses

Setelah melakukan atau memilih menu sembunyikan ikon layar depan kalian akan dipandu untuk membuat nomor akses, Nomor akses harus diawali # dan diakhiri # contohnya #12345#

7. Selesai

Perlu anda ketahui bahwa Menurut data pencarian di google tentang cara sembunyikan aplikasi di HP Oppo itu cukup banyak. Berikut pencarian tertinggi secara urut:

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO a3s

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO f1s

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO a53

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO a92

Cara Sembunyikan aplikasi di Hp OPPO f7

Cara Sembunyikan aplikasi di HP Oppo tanpa Aplikasi

Cara hidden Apk di HP OPPO

Cara menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo tanpa Aplikasi