Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara menjadi Marketing Perumahan

Bisnis Property merupakan bisnis yang tidak ada matinya, bahkan setiap tahun bisnis ini pasti mengalami kenaikan. Bisnis property berupa perumahan adalah salah satu investasi jangka panjang.

Dengan kebutuhan jumlah penduduk yang terus meningkat orang-orang mulai melirik untuk investasi jangka panjang berupa rumah.

Keuntungan dalam berbisnis perumahan tidak main main karena keuntungan nya bisa puluhan juta rupiah.

Cara Jadi Marketing Perumahan
Untuk Anda yang berminat menjadi marketing perumahan tidak ada salahnya untuk mencoba. Untuk menjadi marketing perumahan di daerah anda.

Untuk memulai menjadi marketing, Anda dapat melakukannya secara mandiri maupun ikut dengan perusahaan, jika ikut dengan perusahaan biasanya akan ada proses seleksi dan wawancara, serta persyaratan dokumen yang lainnya.

Namun jika Anda ingin menjadi marketing perumahan secara mandiri Anda bisa membantu menjual perumahan di sekitar lingkungan rumah Anda, dengan menghubungi pemilik atau developer perumahan tersebut.

Keuntungan menjadi marketing secara mandiri tidak ikut dengan perusahaan adalah profit yang dihasilkan lebih besar ketimbang ikut dengan perusahaan.

Jika anda sudah menjadi marketing perumahan yang pertama Anda lakukan adalah mengetahui dan menguasai jenis perumahan yang anda tawarkan bisa meliputi type rumah, luas rumah, bahkan kelebihan kelebihan perumahan yang Anda tawarkan.

Lokasi rumah yang Anda tawarkan akan sangat mempengaruhi proses penjualan rumah tersebut. Misal perumahan yang jauh dari fasilitas umum seperti sekolah, pasar, dan jalan raya, akan sulit terjual dibandingkan rumah yang dekat dengan fasilitas umum lainnya.

Lokasi rumah pun akan mempengaruhi harga jual perumahan semakin dekat dengan jalan raya maka harga jual perumahan pun akan semakin tinggi.

Jika perumahan yang ada tawarkan merupakan perumahan elit Anda bisa menawarkan kepada para pengusaha, biasanya pengusaha melirik rumah yang bernuansa sejuk dan tidak terlalu ramai dengan kota.

Sedangkan jika perumahan yang ada tawarkan merupakan perumahan biasa atau untuk kalangan menengah kebawah Anda bisa menawarkan ke pada para karyawan.

Sebagai pendukung, anda harus memiliki relasi yang cukup banyak karena relasi merupakan salah satu faktor kesuksesan Anda dimasa depan. Dengan relasi bisnis yang Anda tawarkan akan cepat tersebar dan sampai pada khayalak umum.