Cara Mengatasi Pesanan Gofood error Driver Tidak Berjalan

Begitu banyak kemudahan yang bisa dirasakan berkat adanya kemajuan teknologi. Salah satunya sekarang sudah ada aplikasi yang namanya GO-JEK dengan berbagai fiturnya, salah satunya adalah fitur GO-FOOD.

Fitur GO-FOOD ini tentu menjadi solusi kemudahan bagi semua konsumennya karena tidak perlu keluar rumah konsumen sudah bisa mendapatkan makanan yang diinginkan. Namun disisi lain, fitur GO-FOOD ini akan membuat orang semakin malas untuk bergerak dan yang pasti akan lebih boros.

Tidak ada salahnya menggunakan fitur gofood ini karena selain praktis anda juga bisa memberikan sedikit rezeki anda kepada driver berkat orderan anda. 
Nah bagi pelanggan GO-FOOD yang setia pasti pernah ada yang mengalami ketika order GO-FOOD tetapi drivernya lama sekali merespon/chat tidak di balas dan ketika di lihat di Maps kendaraannya tidak bergerak. Sedangkan pesanan tersebut tidak bisa di batalkan.

Kejadian seperti ini bisa kita maklumi ketika kita belum merasa terlalu lapar, lalu bagaimana ketika kita sudah menunggu lama dan perut semakin lapar sedangkan pesanan belum juga berjalan. Nah, berikut adalah caranya agar pesanan anda langsung di proses.

Pertama anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa pesanan anda benar-benar error seperti yang dijelaskan di atas.

Jika anda sudah menunggu lumayan lama dan masih error, maka anda bisa klik bantuan di bagian bawah pesanan


Disitu ada berbagai pilihan bantuan sesuai dengan kebutuhan, laku klik

Setelah itu anda akan di hubungkan dengan customer service dari GO-JEK untuk mengatasi keluhan anda. Customer service akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada anda seperti nomor pesanan, nama pemesan dan nama driver

Setelah proses di atas selesai, selanjutnya anda akan menunggu beberapa saat sampai customer service mengganti driver pesanan GO-FOOD anda. Sehingga pesanan anda tetap dilanjutkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel