Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bekam adalah Cara sehat Alami Mengeluarkan Racun dari tubuh

Cara sehat dan mudah membersihkan toksin (racun) dari dalam tubuh dapat melakukan bekam rutin setiap bulan. Seperti apa sih bekam itu?

Bekam adalah solusi terbaik dalam Islam untuk mengeluarkan dan membersihkan toksin dalam tubuh kita.

Bekam dikenal dengan istilah hijamah yang dikenalkan dalam islam, pengobatan ini telah digunakan oleh para dokter di beberapa rumah sakit.
Cara sehat bekam

Bekam disebut juga dengan mengeluarkan darah statis alias darah mati, darah kotor yang sudah tidak berfungsi dalam tubuh kita yang mengandung toksin atau racun.

Metode dalam melakukan bekam yaitu dengan melakukan pemvakuman pada kulit dan mengeluarkan darah statisnya. Bekam dapat dilakukan diarea tertentu dapat dilihat dulu nih sakit apa maka diarea itu yang di bekam.

Bekam dapat membuat tubuh merasa nyaman dan segar kembali. Bekam yang dianjurkan adalah tanggal 17, 19, 21 pada bulan Hijriyah.

Adapun manfaat bekam sangat banyak ya teman teman, antara lain:

1. Mengeluarkan toksin atau racun.

2. Mengeluarkan angin.

3. Mengeluarkan minyak kolestrol.

4. Melancarkan peredaran darah.

5. Menghilangkan rasa lelah dan rasa nyeri pada tubuh

Penyakit apa saja nih yang bisa di bekam? Banyak ya teman teman, seperti asam urat, kolestrol, struk, darah tinggi, kesuburan, sulit tidur, vertigo, dll

Tubuh manusia terbentuk dari berbagai macam organ tubuh yang memiliki varian fungsi, seperti ginjal, paru paru, lambung, hati, organ tubuh tersebut memiliki masing masing fungsi kerja dalam tubuh.

Akan tetapi organ tubuh kita akan menjadi disfungsi jika kita tidak melakukan pola hidup sehat, berbagai macam penyakit yang timbul saat ini yang diakibatkan oleh pola hidup tidak sehat, dari makanan yang kita konsumsi selain dapat mengenyangkan perut kita akan tetapi dapat merusak organ tubuh jika dalam mengkonsumsinya berlebihan.

Makanan menjadi tidak sehat dan menjadi penyebab rusaknya organ tubuh maka dari itu kita harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi.

Selain itu makanan yang tidak sehat akan menyebabkan munculnya toksin dalam tubuh kita, toksin?

Apakah itu toksin?
Apakah toksin berbahaya bagi tubuh kita?
Bagaimana cara membersihkan toksin?

Toksin adalah racun dalam tubuh yang ditimbulkan akibat makanan tidak sehat yang kita konsumsi. Tentu sangat berbahaya, toksin dapat mengakibatkan gatal gatal pada area kulit, obesitas, gangguan ginjal dan lambung, pencernaan tidak baik, dll


Demikian artikel dari saya semoga dapat membantu teman teman yang lagi bingung gimana cara ngeluarin toksin dalam tubuh yaitu bisa dengan berbekam.