Cara Komentar Kosong di FB dengan Kode terbaru 100% berhasil

Berselancar di dunia maya saat ini hampir dilakukan oleh pengguna handphone tak terkecuali membuka Facebook. Sosial media ini makin ramai diakses oleh warga Indonesia.

Saat buka Facebook pastinya hanya ada 4 aktifitas yang dilakukan, seperti posting status di akun Facebook, kepoin Facebook teman, Bisnis di market place dan berkomentar di Facebook teman. Terkadang kita sering iseng dengan Facebook orang lain semisal komentar pakai gambar atau sekedar like status.

Saat ini yang sedang Ramai ialah berkomentar tetapi komentar nya kosong, Kok bisa? Iya bisa dilakukan oleh semua pengguna. Cara melakukan komentar kosong sangat mudah cukup ikuti cara nya berikut ini.
 

Perlu juga untuk kamu ketahui, untuk saat ini cara ini tidak berlaku jika menggunakan aplikasi facebook, besar kemungkinan pembaharuan versi selanjutnya pada apk fb tidak bisa juga di gunakan lagi. Berikut cara berkomentar kosong di Facebook:

1. Login di akun facebook menggunakan browser bukan aplikasi Facebook, bisa pakai Google chrome, mozila, opera mini, forex dll.


2. Selanjutnya cari status teman kamu yang ingin kamu komentari


3. Silahkan salin kode ini </b> dan pastekan di kolom komentar.


4. Jika kode tersebut tidak work atau berhasil kamu bisa menggunakan cara berikut yaitu dengan pastekan kode ini @@[0:[0:0: ]]


Itulah cara membuat komentar kosong pada kolom komentar facebook nah jika kamu ingin membuat kolom komentar kosong panjang anda tinggal pastekan saja berulang kali kode berikut contohnya.

@@[0:[0:0: ]]
@@[0:[0:0: ]]
@@[0:[0:0: ]]


Cara komentar kosong di Facebook seperti ini pada dasarnya untuk iseng atau ngerjain Facebook teman, karena setiap ada komentar pasti akan ada notifikasi pada Facebook teman tempat kita berkomentar kosong tadi. Itulah cara mudah berkomentar kosong di Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel