Gak usah bawa Kartu, Begini Cara Tarik Tunai BRI Tanpa ATM

Kecanggihan zaman modern seperti sekarang ini sepertinya apapun yang tidak mungkin akan mungkin dan apapun yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya maka bisa saja terjadi, seperti halnya penarikan uang di BRI tanpa menggunakan kartu ATM.

Jika biasanya untuk penarikan uang harus menggunakan ATM, maka berbeda halnya dengan BRImo yang memberikan fasilitas tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM BRI. Hal ini tentu sangat memudahkan nasabah ketika tidak membawa kartu ATM atau hilang. Saat ini kemudahan terus terjadi dalam dunia perbankan, fasilitas tarik uang tidak pakai kartu ATM lagi.
 

Cara Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu ATM

Namun perlu diingit bahwa untuk melakukan penarikan tunai tanpa kartu ini hanya bisa di lakukan di ATM BRI, artinya tidak dapat dilakukan di bank lainnya. Berikut dalah cara penarikan uang tanpa menggunakan kartu.

Pertama anda buka aplikasi BRImo lalu masukan user dan password yang biasa Anda gunakan.

Kedua, jika sudah tampil menu utama BRImo selanjutnya anda klik menu “tarik tunai” maka anda akan ditampilkan nominal yang bisa Anda tarik. Perlu diingat penarikan tanpa kartu ATM pun tidak boleh melebihi saldo minimal.

Ketiga, anda ke ATM terdekat untuk melakukan penarikan. Caranya pertama anda ketuk tombol paling bawah sebelah kiri lalu klik menu tarik tunai, maka secara otomatis akan ada tampilan menu untuk memasukan kode tarik tunai anda dan no.handphone. artinya langkah tarik tunai tanpa ATM berbeda dengan yang menggunakan kartu ATM. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai ATM selesai memproses tarik tunai anda..

Itulah cara mudah tarik uang tanpa kartu ATM BRI, segala sesuatu kendali ada pada aplikasi di HP kita. Jadi sangat disarankan kita perlu hati-hati 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel