Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Blog yang Menghasilkan UANG

Banyak sekali minat pembaca untuk mengetahui Contoh blog yang menghasilkan uang itu seperti apa? Karena minat tersebut tentu ada rasa penasaran dan ingin mengetahui contoh blog berpenghasilan. Nah kali ini cacatrik akan kupas tuntas apa saja contoh blog yang menghasilkan uang tersebut.

Blog yang menghasilkan uang sudah pasti ada iklan terselip pada bagian artikel (Tulisan) umumnya iklan yang tampil diantara artikel berasal dari google, iklan banner perusahaan, iklan gambar toko online dan sebagainya.

Ada dua contoh blog yang sudah pasti menghasilkan uang yaitu dari google adsense dan non google adsense.

Contoh Blog yang menghasilkan Uang

Dari Google Adsense

Blog yang menghasilkan uang dari Google adsense contoh nya Cacatrik.com yang sedang anda baca ini. Dimana terdapat iklan dari google adsense pada setiap artikel nya. Iklan dari google adsense ini menampilkan beragam iklan secara otomatis. Google sendiri yang mengatur kemunculan iklan di blog ini.

Nah perlu juga difahami bahwa contoh blog yang menghasilkan uang dari google sudah pasti iklannya akan berubah ubah dan tidak tetap pada 1 mode iklan saja.

Jika anda buka artikel lain di blog cacatrik ini akan banyak variasi iklan yang muncul secara otomatis. Ciri iklan dari google ada ada tanda hijau pada bagian sudut atas seperti berikut:
Dari Non Google Adsense

Contoh blog yang menghasilkan uang dari non google adsense biasanya menampilkan iklan hanya pada bagian akhir artikel. Kemudian di setiap artikel tipe iklan berbeda dengan iklan google andsense.

Selain itu, blog yang berpenghasilan dari non google umumnya menampilkan iklan yang monoton, contoh nya, iklan tidak berubah, dan tidak bervariasi seperti halnya iklan pada blog google adsense.