Ciri-ciri olshop Penipu di ig yang harus kamu tahu

Saat ini komplotan penipu di Instagram yang mengatasnamakan online shop brand murah dengan menawarkan harga tak wajar, kian meresahkan. Banyak yang tertipu namun malas melaporkan, bayangkan jika kita tidak peka tentu akan menambah korban semakin banyak. Untuk itulah artikel ini mengulas cara mengetahui olshop penipuan di ig.

Penipuan olshop di Instagram semakin hari makin menjamur karena mudahnya oknum membuat olshop di Instagram serta menipu dengan melampirkan dokumen foto transfer dan pembelian produk mereka. Banyak yang tidak sadar jika olshop tersebut ternyata penipuan. Agar tidak tertipu kita mesti peka dan memahami bahwa akun online shop Instagram penipu sangat mudah diketahui.

Ciri-ciri Olshop Penipu di IG

Beberapa hal penting terkait akun olshop penipu di ig dapat diketahui dengan mudah. Ada ciri ciri yang dapat menyimpulkan bahwa akun olshop ig tersebut penipu. Berikut ulasan singkat ciri ciri olshop penipu di ig berdasarkan pembuktian dan reviw dari lini masa sosmed:

Sering Ganti Nama

Ciri pertama olshop penipuan di ig yaitu sering ganti nama akun olshop. Ini sudah pasti mereka lakukan karena nya kita perlu memperhatikan status profil olshop Tersebut dengan melihat menu profil mereka. Jika sudah sering gonta ganti nama sudah pasti Olshop ig tersebut Penipu.

Kolom Komentar Non-aktif

Ciri kedua olshop penipuan ig yang paling nyata adalah Kolom Komentar di Non-aktifkan karena jika mereka aktifkan akan banyak komentar yang masuk sehingga kedok mereka terbongkar. Apalagi ketika sudah dapat korban tentu jika mereka aktifkan kolom komentar akan ketahuan kedok nipu nya.

Follower Banyak hasil Beli

Ciri penipuan olshop ig yang ke empat yatkni tentang follower. Sebagian besar olshop penipuan di ig itu membeli follower untuk mengelabui korban. Meski demikian walaupun banyak follower akun olshop penipuan ig tidak ada interaksi like (Menyukai) walaupun ada yang menyukai biasanya mereka beli.

Jual Produk Dibawah Harga

Ciri ke lima akun olshop penipuan di ig yaitu menjual produk dengan harga standar bahkan lebih murah 50% dibandingkan harga standar. Jika sudah seperti ini maka bisa dipastikan olshop tersebut Penipuan.

Suka Ngasih Testimoni Palsu

Ciri ke enam olshop penipuan di ig yaitu admin nya suka ngasih testimoni palsu, berupa hasil transfer, hasil packing barang. Kedok mereka itu palsu. Gambar hasil transfer dan foto packing segala macam itu palsu. Itu sudah pasti olshop penipuan

Jual Brand Terkenal

Ciri olshop penipuan yang ketujuh adalah brand yang mereka jual biasanya brand terkenal. Kenapa? Karena nilai jual tinggi maka dengan mudah mereka memajang di olshop mereka dengan harga lebih rendah hingga 50% lebih. Contoh olshop penipuan jam terkenal seperti Alexander Christie mereka jual dengan harga dibawah rata-rata.

Itulah ciri online shop penipu di ig yang harus kita ketahui, jangan sampai komplotan ini memakan korban semakin banyak. Ingat ! Jika salah satu ciri diatas anda temui maka 100% olshop tersebut penipu. Mari kita bagikan info bermanfaat ini kepada seluruh kerabat / teman agar mereka tidak menjadi korban penipuan olshop di ig. Untuk lebih jelas simak video berikut:
Penelusuran terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel