Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel tanpa Biaya

Kemudahan pelanggan Telkomsel semakin meningkat contoh nya kita bisa transfer pulsa dengan mudah ke sesama Telkomsel maupun ke operator lain. Tahukah kamu bahwa saat ini tak hanya pulsa saja yang bisa di transfer tapi Kuota internet pun bisa ditransfer ke sesama Telkomsel. Cara transfer kuota internet Telkomsel cukup mudah sama halnya seperti transfer pulsa.

Pertanyaan nya apakah transfer pulsa dan kuota internet Telkomsel tanpa biaya? Jawaban nya tidak. Namun biaya murah dan tidak seberapa banyak. Berikut ini panduan cara transfer kuota internet Telkomsel dan pulsa.

Cara transfer Kuota Internet Telkomsel
 

1. Transfer kuota via*500#

Via UMB Akses *500*2#. Pilih “1. Ya” untuk melakukan transaksi. Masukkan nomor penerima Transfer Kuota. Masukkan jumlah kuota yang akan ditransfer. Pilih “1. Setuju” untuk mengkonfirmasi Transfer Kuota. Pengirim akan menerima notifikasi Transfer Kuota.

2. Transfer Kuota via 363

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash gratis tanpa pulsa dapat dilakukan melalui dial up *363# dengan cara ketik *363# pada ponsel, lalu pilih nomor 6 atau Gift, artinya anda memberikan hadiah kuota telkomsel flash gratis ke orang lain. Kemudian masukan nomor tujuan Flash Gift yang akan dikirim kuota Telkomsel. Tekan OK sampai mendapatkan SMS konfirmasi yang menyatakan jika proses transfer kuota Telkomsel Flash sudah berhasil.

3. Transfer Kuota via My Telkomsel

Selain transfer kuota via 363, kita bisa transfer kuota internet Telkomsel melakui my Telkomsel, cara nya adalah:

Install aplikasi My Telkomsel, lalu buka aplikasi My Telkomsel pilih menu Feature dan pilih Transfer Kuota. Masukan nomor tujuan serta jumlah kuota yang akan dikirim ke sesama pengguna Telkomsel, pilih tombol Transfer dan selesai.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Telkomsel bisa dilakukan dengan beberapa cara bisa Via panggilan USSD dengan kode *858* atau bisa juga via sms transfer pulsa telkomsel, Berikut cara transfer pulsa Telkomsel:

1. Transfer Kuota via *858

Buka menu panggilan Ketik *858*nomor tujuan transfer pulsa*nominal transfer# Tekan Panggil/Call
Konfirmasi sesuai tampilan di layar ponsel Contoh: *858*081234567890*10#

Proses tersebut di atas akan mentransfer pulsa dengan nominal Rp 10 ribu ke 081234567890 dan mengurangi sisa pulsa Telkomsel pengirim.

2. Transfer Via SMS

Cara transfer pulsa Telkomsel melalui SMS adalah: Ketik TPULSA(spasi)nominal transfer pulsa Kirimkan SMS ke nomor penerima Via menu USSD 858

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel Berlaku untuk pengguna Telkomsel, baik Simpati, Kartu As, maupun Loop Layanan bisa dilakukan antar operator Telkomsel Nominal pulsa yang ditransfer minimal Rp5.000 Total transaksi sehari maksimal 100 kali dengan total akumulatif pulsa maksimal Rp1.000.000. Status kartu SIM pengirim dan penerima harus dalam masa aktif atau masa isi ulang (grace period).

Biaya transfer pulsa sebesar Rp1.500 untuk tiap transaksi Biaya akan dipotong dari pulsa pengirim. Minimal sisa pulsa pengirim Rp5.000 sehabis melakukan transfer pulsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel