Cara jitu ternak Blog Adsense agar Penghasilan 1 Juta per hari

Blogger pemula pasti pernah berfikir bagaimana jika blog adsense diperbanyak? Agar bisa punya penghasilan besar ratusan ribu hingga jutaan dalam sehari Atau kata lain nya bagaimana cara ternak blog google adsense agar dapat gaji besar?

Ternak blog adsense cara nya mudah tetapi harus tahu dulu mekanisme nya, seperti mematuhi kebijakan yang sudah ditetapkan oleh google. Beternak blog adsense bukanlah hal yang sulit apalagi jika anda sudah punya 1 blog adsense saja sudah bisa.

Mungkin di Indonesia sudah banyak blogger yang berpenghasilan ratusan ribu per hari, tetapi untuk mendapatkan 1 juta per hari rasanya masih sedikit yang bisa. Nah di artikel ini akan kami uraikan cara jitu ternak blog adsense agar berpenghasilan tinggi.
Cara Ternak Blog Adsense

Berapa banyak blog adsense untuk anda kembangkan? Tidak ada batasan jumlah blog adsense untuk di monetisasi karena google memberikan keleluasaan tanpa batasan jumlah blog asal kita sanggup. Nah bagi para pemula berikut ulasan lengkap cara ternak blog google adsense agar punya penghasilan 1 juta per hari.

1. Buat Banyak Blog

Jika kamu sudah punya 1 blog adsense maka bisa membuat banyak blog setidaknya 9 blog lagi, dengan menerbitkan artikel pada masing masing blog tersebut setiap hari. Gunakan teknik posting terjadwal agar artikel posting otomatis.

2. Siapkan Modal

Kamu fokus saja posting artikel pada 1 blog adsense mu, sedangkan 9 blog yang lain nya kamu beli artikel sesuai dengan kategori blog. Untuk diketahui agar proses pengajuan blog ke adsense ini diterima setidaknya masing-masing blog memiliki 100 artikel dengan kunjungan perhari minimal 100 view.

Kita akumulasi saja jika 9 blog kita beli masing-masing 100 artikel berarti kita butuh 900 artikel. Jika harga 1 artikel Rp 25.000 berarti total modal yang harus dikeluarkan untuk membeli 900 artikel adalah:
900 x Rp 25.000 = Rp 22.500.000

Dengan anggaran 22 jutaan kita sudah positif berternak blog adsense. Pertanyaan apakah modal tersebut akan kembali? Iya dong.. coba kita hitung potensi penghasilan 10 blog per hari nya, apakah tembus 1 juta per hari?

Jika dalam sehari masing-masing blog mengahasilkan 100rb berarti hasil dari 10 blog adsense kita adalah 1 juta perhari. Tentunya ke 10 blog adsense yang kita ternak tersebut memiliki trafik yang tinggi. Jika sudah berpenghasilan dari blog adsense 1 juta perhari berarti dalam sebulan penghasilan kita Rp 30 jt. Mantap ya ternak blog adsense..

3. Artikel Tidak Copy paste

Ketika kamu sudah berternak 10 blog adsense sebaiknya jangan sekali-kali memposting artikel hasil copy paste. Walaupun kamu beli artikel harus selektif apakah artikel yang anda beli lolos copy paste? Jangan sampai anda kelabakan memposting artikel hasil curian (copas) dari blog orang lain. Ingat anda berternak blog jadi harus hati-hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel