Agar Tidak Diketahui, Begini Cara Keluar dari Grup WA tanpa Ganti Nomor

Cara diam diam keluar grup wa tanpa jejak
Setiap kita bergabung atau menjadi anggota dalam sebuah WhatsApp group (WAG) terkadang ingin sekali keluar dari grup WA tersebut karena sesuatu hal seperti, Group WA sepi, Grup WA kurang berfaedah dan lain sebagainya. Kalau tiba-tiba kita keluar tentu merasa tidak enak karena anggota lain akan mempertanyakan dan mengetahui bahwa kita sudah keluar dari WAG tersebut.

Terus misal nya lagi, kalau Grup WA tersebut ada beberapa orang yang kita segani, kita sungkan untuk keluar. Makanya banyak sekali orang yang mencari informasi seperti ini:
  • Bagaimana cara keluar dari Grup WA tanpa ketahuan
  • Gimana cara keluar grup wa diam diam
  • Cara keluar Grup WA tanpa jejak
  • Cara keluar grup wa tanpa diketahui
  • cara keluar dari 1 grup wa tanpa diketahui
  • Cara memblokir grup wa tanpa harus keluar
  • Cara keluar grup wa diam diam tanpa aplikasi
Grup WhatsApp memang menjadi sarana untuk melakukan diskusi berbagai hal dengan banyak anggota yang berasal dari mana saja. Jadi dapat dikatakan bahwa dengan adanya diskusi di grup WhatsApp akan mendekatkan yang jauh karena bisa saling berdiskusi kapan saja dan dimana saja dengan anggota Grup.

Namun dibalik manfaat adanya Grup WhatsApp, ternyata juga dapat mengganggu kinerja ponsel kita menjadi lebih lambat karena terlalu banyak pesan di WhatsApp yang terkadang kurang penting, ditambah lagi biasanya tidak hanya satu grup yang ada di ponsel namun juga ada banyak grup misalnya grup teman SD, SMP, SMA, Kerja dan bahkan ada juga seperti grup Club atau grup geng.

Bayangkan jika semua grup aktif dan setiap harinya melakukan chat grup yang tidak terlalu penting pastinya kita akan merasa terganggu. Jika kamu masih tahan dan belum ingin keluar grup maka agar tidak menggangu aktivitas karena grup selalu berbunyi maka kamu dapat mensunyikan agar tidak ada suara ketika ada chat grup

Cara Keluar dari Group WA tanpa Diketahui

Nah, bagi kamu yang sudah lama ingin keluar grup tapi merasa tidak enak karena pasti ada laporan yang tertera di group, maka jalan salah satunya adalah keluar grup dengan cara diam-diam, alias keluar keluar tanpa diketahui (tanpa jejak) dan berikut adalah caranya.

Langkah Pertama:
  1. Buka menu setting di ponsel anda
  2. Pilih Apps atau pengaturan aplikasi
  3. Pilih WhatsApp
  4. Pilih clear data
Sampai disini anda sudah menghapus semua data WhatsApp dan sudah otomatis keluar dari grup WhatsApp yang menggangu mu. Setelah itu tunggu 30 - 45 menit, lanjut ke Langkah berikutnya.

Langkah Kedua:
  • Buka kembali WhatsApp
  • Login kembali dengan menggunakan nomor lama, seperti baru pertama pakai WhatsApp
  • Tap agree dan continue
  • Masukan nomor lama dan lakukan verifikasi
Jika proses verifikasi sudah selesai dan ada Restore maka pilih 'YES', dengan begitu anda sudah secara otomatis keluar group dan tidak ada yang mengetahuinya, kini anda sudah aman pakai WhatsApp tanpa Grup WA yang mengganggu itu.

Timbul pertanyaan, jika sudah diam diam keluar Group WA tetapi tetap ketahuan dan diundang lagi bagaimana? Ya lakukan kembali cara diatas. Jika masih tetap diundang lagi maka Cara agar keluar dari Grup WA dan tak bisa diundang lagi adalah dengan memblokir nomor si pengundang tersebut. Beres deh.

Nah untuk membisukan Notif WAG agar tidak Berisik, Simak Video Berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel