Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dari Whatsapp

Ilustra foto grid.id
Buat kalian yang sering di bohongi atau kurang percaya dengan seseorang atau bahkan pacar, maka wajib banget kalian menggunakan cara ini untuk mengetahui lokasi teman atau pacar anda, agar nantinya tidak saling curiga atau salah paham karena kurang percaya apa yang dikatakan teman atau pacar anda tentang lokasinya. Nah dari cara ini kalian bisa tau kemana teman atau pacar anda pergi. Biar tidak penasaran lagi berikut caranya:

Pertama, tanyakan dulu atau chat teman atau pasangan anda yang ingin anda ketahui lokasinya, nah dari jawabannya nanti anda bisa cek jujur atau tidaknya teman atau pasangan anda nanti. Anda bisa tanyakan dimana posisi dia sekarang.

Kedua, masuk ke browser atau google chrome dan ketik http://www.gps.indsc.me/ lalu masuk ke lamannya. Ketika sudah masuk ke lamannya maka akan muncul tampilan gambar GPS Tracking dan langsung saja klik gambar tersebut.

Ketiga, setelah gambar di klik maka akan muncul titel atau judul yang harus anda isi, judul ini nanti yang akan dikirim ke teman atau pacar anda. Jadi usahakan judulnya yang menarik atau yang membuat penasaran agar teman/pacar anda membukanya, perlu diingat judul yang dimasukan tidak menggunakan spasi. Jika judul/link yang anda kirimkan tidak dibuka maka anda tidak akan tau dimana lokasinya.

Keempat, setelah judulnya diisi maka selanjutnya anda klik tombol merah yang ada tulisan generate link dan tunggu beberapa saat karena masih dalam proses. Jika proses selesai maka akan muncul sebuah link yang ada di kolom share link ini ke target.. nah link tersebut yang bisa anda kirimkan ke WhatsApp teman/pacar anda.

Kelima, cara kalian untuk bisa melihat apakah teman/pacar anda membuka link tersebut, maka anda kembali lagi ke google chrome yang telah anda buka tadi, dan lihat bagian Result nya. Setelah sudah ada hasilnya maka anda tinggal mengklik kolom bagian Result tersebut dan akan muncul map yang menunjukan lokasi teman/pacar anda nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel