Cara Mengetahui Nama Kita tersimpan di Kontak Orang Lain

Terkadang kita penasaran apa nama kita di kontak orang lain, terutama di kontak teman atau pacar. Biasanya nama kita dikontak teman menggunakan nama yang aneh atau nama panggilan yang gak nyambung sama sekali dengan nama asli kita.

Nah yang paling gawat dan mancing keributan adalah nama kita di kontak pacar, dari nama ini kita juga dapat melihat sebenarnya kita dianggap apa..heee. Apakah kita dianggap pacar atau hanya teman atau bahkan pacar menyembunyikan kontak kita dengan nama orang lain biar gak ketahuan sama selingkuhannya.

Cara mengetahui Nama Kita Yang Disimpan

Dari sekarang kita akan segera mengetahui nama kita di kontak orang lain maka anda harus coba cara ini dengan sangat mudah. Jangan kaget ya kalau nomor anda disimpan atas nama yang aneh aneh, berikut caranya.

Pertama, download aplikasi Getcontact di play store. Jika sudah, lalu buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Mulai sekarang" setelah itu klik "Lanjutkan" 
Download aplikasi getcontact di play store
Kedua, lalu pilih aplikasi yang akan digunakan untuk mengirim kode verifikasi, anda bisa menggunakan Whatsapp, telegram dan sms

Ketiga, setelah anda pilih maka anda akan menerima link untuk membuat akun. Klik link tersebut dengan memasukan nama dan email atau bahkan anda bisa daftar melalui facebook.

Keempat, setelah masuk anda akan melihat daftar nama yang digunakan teman anda di kontak mereka. Jika anda sudah mengetahui nya tentu anda akan tahu yang sebenarnya anda dianggap apa? Atau posisi anda bagi mereka itu apa? Semua terdeteksi dari nama yang mereka simpan. Mudah kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel