Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengganti Background Pas Foto Online Tanpa Aplikasi di HP

Mengganti background pas foto atau gambar terkadang perlu dilakukan seperti background pas foto merah ingin dirubah jadi biru. Atau background foto kurang bagus ingin kita ganti jadi warna lain. Untuk melakukan penggantian background alias latar belakang foto ini cara nya tidaklah susah vroooh.

Mungkin bagi sebagian orang masih belum tahu ya cara ganti background foto bisa dilakukan lewat HP atau Laptop, dan gk perlu kita sibuk ke studio foto. Atau pakai Photoshop aplikasi paint segala macam itu sungguh merepotkan. Teknologi berkembang tentu membawa perubahan yang positif, dulu susah dan ribet sekarang sangat mudah.

Cara Ganti Background Pas Foto Online

Cara mengganti latar belakang foto ini sangat menguntungkan. Tidak perlu aplikasi, dan bisa langsung jadi. Cukup ikuti panduan ini dari Hp atau anda praktekan langsung pakai laptop juga bisa. Asal anda terhubung ke internet. Berikut cara mengganti background / latar belakang foto tanpa aplikasi.
  1. Langkah pertama buka browser di hp / laptop silahkan kunjungi situs www.remove.bg 
  2. Maka akan tampil seperti pada gambar berikut untuk tampilan halaman pertama.
  3. Karena kita ingin menghapus bacground maka langsung saja klik fitur "Select A photo" berikutnya pilih foto yang ingin di edit. Contohnya mengganti background foto motor 
  4. Langkah Terakhir Tunggu proses pengeditan selesai maka secara otomatis background foto tadi akan berubah hasilnya seperti pada foto dibawah ini.
  5. Pilihan warna bisa dicoba semua yang diinginkan, klik saja edit pilih warna. ini kita contoh kan ganti warna background jadi warna biru 
Untuk pilihan warna background foto anda bisa suka - suka memilih warna. Kalau sudah tepat pilihan warna maka bisa anda simpan foto tersebut (Download). Mantab bukan?? Yang jelas cara ganti background foto sekarang itu gk ribet dan sangat mudah. Coba simak video berikut:
PENELUSURAN TERKAIT
cara mengganti background pas foto online
ganti background online android
edit background pas foto online
cara mengganti background foto online
edit background foto online free
edit background foto online lewat hp
cara merubah warna background online
cara mengganti background foto di android