Cara Menjadi Putri Muslimah sesuai Kriteria

Cacatrik.com - Menjadi putri muslimah adalah kebanggan sendiri bagi kaum hawa apalagi jika mampu menjadi pemenang saat audisi. Diketahui ajang pemilihan bergengsi tahunan ini selalu diikuti oleh peserta kaum hawa dari 34 provinsi di Indonesia, yang berkompetensi untuk menjadi pemenang yang mewakili negara hingga ke kancah internasional.

Buat sobat cacatrik yang sedang mencari informasi seprti apa sih panduan nya kalau ikut audisi putri muslimah? Mungkin anda sering berfikir atau pernah terbersit jadi ingin jadi model muslimah? Nah ini merupakan jalan karir anda nanti, aminn.

Untuk diketahui bahwa wanita berhijab bukan berarti anda tidak bisa berkreasi di dunia model, Tapi jangan salah lho kalau anda bisa ikutan jadi pemilihan putri muslimah tentu luar biasa bukan? Lalu bagaimana cara jadi putri muslimah?
Kriteria penilaian puteri muslimah itu seperti apa sih? Dan tes putri muslimah itu seperti apa?

Cara Menjadi Putri Muslimah

Telah selesai mengikuti persyaratan sebagai peserta, memiliki kepribadian menarik, publik speaking yang mumpuni dan mengetahui nilai-nilai islam secara umum meliputi sejarah dan nilai lainnya.

Yang paling utama saat akan ikut Putri Muslimah ialah Wajib beragama Islam dan wajib berhijab setiap waktu (bukan hijab jadi - jadian)

Kriteria Penilaian Puteri Muslimah

Berdasarkan slogan dari putri muslimah itu sendiri ialah "A B C" Ahlak Bakat Cantik. Jadi kalau anda punya karakter tersebut maka sudah bisa dikatakan memenuhi salah satu syarat. Ingat kriteria putri muslimah ialah Berakhlak, Berbakat dan Cantik.

Kriteria lain adalah berpenampilan menarik (Gud Luking) yang disesuaikan dengan tinggi badan yang mumpuni. Selain itu memiliki keahlian sesuai bentuk bidang yang dapat menginspirasi Muslimah diseluruh Indonesia.

Tahapan Tes Putri Muslimah

Saat ini tidak ada tahapan didaerah, peserta langsung audisi ke Jakarta, dengan mendaftar melalui online. Jadi siapapun anda punya kesempatan diajang ini. Pada intinya tata cara ikut audisi putri muslimah sama halnya dengan audisi lainnya, hanya saja ada syarat khusus yang wajib dipenuhi seperti penjelasan pada kriteria diatas. Demikian semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel