Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ikut Audisi Miss Grand Indonesia

Cacatrik.com - Pemilihan miss grand Indonesia adalah ajang kontes kecantikan dengan visi "Stop The War In Violence" nah setiap peserta dituntut untuk memiliki advokasi untuk menyuarakan visi tersebut berdasarkan program yang akan ia bawa dan beritahukan di masyarakat dalam konteks nasional.

Diketahui pemenang Miss grand Indonesia akan mewakili negara Indonesia di pemilihan Miss Grand ditingkat internasional. Lisensi Miss Internasional sendiri dimiliki oleh negara Thailand.

Bagaimana cara ikut audisi Miss Grand Indonesia ini?

Di negara kita tidak semua provinsi melakukan pemilihan di daerah. Ada beberapa provinsi yang sudah menyelenggarakan setiap tahun. Jika di daerah kamu tidak ada pemilihan maka bisa mengikuti Audisi langsung di Jakarta.

Audisi di Jakarta anda akan bersaing dengan teman-teman daerah mu sendiri untuk menjadi pemenang yang mewakili daerahmu sendiri. Artinya siapapun bisa ikut Audisi Miss Grand Indonesia.

Apa Saja Kriteria untuk Mengikuti Miss Grand Indonesia?

Punya wawasan mengenai HAM, dan memiliki program kemanusiaan baik skala nasional maupun Internasional, intinya yang menyangkut Hak Asasi Manusia. Contoh nya yang sedang terjadi saat ini Bullying, Peperangan, KDRT dan bentrok massa.

Selain itu tetap syarat umum peserta Audisi Miss Grand Indonesia yang utama "Good Looking" paket komplit untuk menjadi seorang "Ratu Perdamaian". Jika anda berniat ikut audis Miss Grand ini yakin dan konsisten tetap belajar berwawasan meski pesaing anda banyak. Tetap optimis ya Sisszzz ...