Cara Isi Ulang Kuota Voucher Perdana Internet XL Hybrid yang Gagal

Cacatrik.com - Banyak yang sedang bingung bagaimana Cara Isi Ulang Kuota Internet XL Menggunakan Perdana Voucher XL Hybrid. Pasalanya menurut pantauan kami dibeberapa forim internet dan sosial media masih bingung saat melakukan pengisian kuota internet vocher Hybrid perdana Xl ini. Walaupun dalam panduan vocher dan kartu perdana tersebut sudah ada panduan, Masyarakat masih banyak yang salah cara melakukan nya.

Kalau kita melihat di panduan tertera tentu tinggal ketik di papan tombol Hp kita *123*234*1*empat digit nomor perdana*Kode vocher# lalu tekan OK. Ternyata hasilnya ada yang berhasil tetapi banyak juga yang gagal terus meski dilakukan secara berulang - ulang. Artinya apa? Bahwa cara tersebut masih banyak gagal dikebanyakan pengguna saat proses pengisian vocher Xl perdana Hybrid.

Jika anda sudah berulang kali gagal dengan cara seperti yang ada dipanduan kuota Hybrid perdana XL tersebut maka anda bisa mencoba cara berikut ini:

  • Gosok pelindung kode yang terdapat dibelakang Voucher
  • Ketik *123*234#, lalu OK/YES/Telpon
  • Lalu Pilih Terima Kuota
  • Masukkan No.HP perdana Starter Pack XL anda
  • Masukkan kode voucher yang sudah di gosok sebelumnya,
  • Jreeeeng proses berhasil dan kuota internet masuk 😎😎 

Perlu diketahui bahwa XL Axiata memang menyediakan perdana Hybrid ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kartu XL untuk melakukan isi ulang kuota internet. Perdana Hybrid ini terdiri dari 1 perdana internet dan 1 voucher internet sekaligus, dalam penggunaan nya kita harus memilih salah satu dari kuota tersebut. Namun tidak semua jenis starter pack XL berjenis Hybrid, hanya starter pack dengan jenis kuota HotRod Xtra dan Xtra Combo Lite saja yang mempunyai jenis hybrid.

Keunggulan XL Hybrid bagi pengguna yakni kita dapat memilih mau menggunakan perdana internet atau voucher internet nya saja. Selain itu kemudahan yang didapat adalh kita tidak perlu repot ganti-ganti perdana internet XL.

Oh ya sebelum melakukan Cara Pemakaian Voucher XL Hybrid seperti yang kami jelaskan diatas, jangan lupa ya. Pastikan bahwa kartu l XL anda berjenis HotRod Xtra dan Xtra Combo Lite. Jika bukan tipe tersebut maka cara isi voucher nya bisa tekan *123*kode vocher# lalu OK. Nah demikian artikel ini semoga membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel