Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bergabung Investasi di Indomaret

Cacatrik.com - Bagaiamana cara bergabung di indomaret atau alfamart untuk berinvesatsi? Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas penjualan kurang dari 200m2. Indomaret berkembang pesat karena ada sistem investasi atau kadang kita sebut investasi waralaba. 

Perlu diketahui bahwa Toko pertama dengan nama Indomaret ini pertama kali di buka di Ancol Jakarta Utara Tahun 1988 yang dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama dan hingga saat ini sudah merambah hampir ke seluruh provinsi di Indonesia, Apalagi di kota-kota besar pasti sudah banyak sekali yang namanya Indomaret. 

Adanya Indomaret ini sangat memudahkan untuk mencari kebutuhan pokok ataupun sehari-hari, biasanya ada barang yang tidak ada di warung kelontongan jadi harus mencari di indomaret.

Cara Gabung Berinvestasi di Indomaret

Mungkin banyak pertanyaan masyarakat, kok Indomaret banyak banget cabangnya. Pasti yang punya kaya banget. Sebenarnya indomaret itu tidak hanya satu pemiliknya karena Indomaret termasuk usaha waralaba atau Franchise. Nah, bagi kalian yang berminat berinvestasi usaha Indomaret tentu harus bergabung dan memahami terlebih dahulu sistem pembagian hasilnya seperti apa? lalu apa saja syarat utama jika ingin investasi di Indomaret? Nah cara untuk berinvesatsi di Indomaret adalah sebagai berikut:

Cara pertama dengan GO (Grand Opening)

Cara ini adalah cara yang paling umum yang banyak diketahui oleh masyarakat umum, jadi bagi anda yang ingin dengan cara GO ini maka anda tinggal telpon ke call centernya dan bilang ke bagian terkait, tentukan tempat yang cocok untuk dibangun Indomaret. Setelah di acc maka mulai dari awal pembangunan hingga pengisian toko dan fasilitas seperti ac, toilet dan lain sebagainya membutuhkan biaya sekitar 470 juta. Biaya tersebut sudah termasuk semuanya namun yang tidak termasuk adalah tempatnya.

Cara kedua dengan Take Over

Cara ini adalah salah satu cara yang belum diketahui oleh masyarakat umumnya. Cara takeover ini adalah cara ketika ada tokonya Indomaret dan yang punya adalah pusat atau owner yang sudah runing karena sudah dibangun beberapa tahun dan sudah berjalan dengan bagus, bagus dalam arti sudah tau profitnya berapa.

Nah biasanya ada pameran franchise yang diadakan setiap 4 kali dalam setahun, setiap ada pameran biasanya Indomaret ada dan pada tempat yang besar dibandingkan dengan Franchise lainnya. Pada pameran ini Indomaret menawarkan beberapa cabang dengan berbagai profitnta. Semakin profitnya banyak maka harganya akan semakin mahal. (foto idntimes.com)