Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

Cacatrik - Rambut merupakan mahkota bagi wnaita, jadi tidak heran jika kebanyakan wanita rela menghabiskan uang untuk pergi ke salon agar dapat mendapatkan perawatan rambut secara maksimal. Namun hal ini tidak semua dapat melakukannya karena tentu membutuhkan biaya yang banyak apalagi jika itu merupakan kegiatan yang rutin dilakukan.

Jika anda ingin memanjangkan rambut secara cepat dan alami berikut bahan alami yang dapat digunakan:

*Lidah Buaya
Lidah buaya memang sangat terkenal di dunia kecantikan, hal ini terbukti banyaknya produk kecantikan yang berbahan utama lidah buaya. Nutrisi serta kandungan yang ada di lidah buaya  dapat memanjangkan rambut dan tentu melebatkannya. Caranya adalah gunakan gel yang ada ada lidah buaya lalu oleskan pada kulit kepala, lakukan hal ini setelah keramas dan diamkan selama 20 menit lalu bilas. Untuk mendapatkan hasil maksimal kamu juga dapat mencampur gel lidah buaya tersebut dengan madu.

*Minyak Zaitun
Minyak yang satu ini memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan iecantikan. Salah satu khasiat minyak zaitun untuk rambut adalah memanjangkan rambut secara cepat . minyak zaitun sudah digunakan sejak nenek moyang  sebagi bahan untuk memanjangkan dan merawat rambut.

Cara menggunakannya adalah dengan meteskannya ke kulit kepala, teteskan sebanyak 4-5 tetes setelah keramas disore hari. Setelah diteteskan  pijat kulit kepala secara perlahan lalu diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya menggunakan shampoo.

*Teh Hijau
Kandungan anti oksidannya yang tinggi dapat digunakan untuk memanjangkan rambut karena melancarkan sirkulasi darah dikepala sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Caranya adalah seduh teh hijau lalu balurkan ke kepala, setelah itu bungkkus rambutmu menggunakan handuk selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

*Santan
Siapa sangka santan merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk memanjangkan rambut karena yang kita kenal adalah santan berfungsi sebagai salah satu bahan untuk masak. Santan terbukti dapat dijadikan sebagai pemanjang rambut oleh para wanita. Caranya adalah gunakan sebagai masker pada rambut lalu bungkus menggunakan handuk yang hangat dan diamkan selama 15-20 menit lalu bilas hingga bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel