Menghilangkan Goresan Pada Motor dengan Cara Mudah

Cacatrik - Goresan pada motor memag sangat mengganggu mata apalagi motornya merupakan mootor yang baru atau motor kesayangan, mungkin jika goresan tersebut masih sedikit akan anda biarkan saja, namun bagaimana jika goresan tersebut sangat banyak karena suatu hal, pasti anda sangat bingung bagaimana menghilangkannya dengan cara yang mudah dan tentu yang murah meriah.

Berikut cara yang dapat anda praktekkan dengan catatan anda harus malukan secara hati-hati:

Pertama, cuci terlabih dahulu body motor yang tergores sehingga bersih dan goresan terlihat  jelas.

Kedua, rendam hamplas yang sudah anda siapkan , kemudian amplaslah body motor yang tergores dengan hati-hati dan lakukan dengan satu arah. Jangan terburu-buuru dalam melakukannya. Lakukan hingga rata namun jangan terlalu dalam, lakukan hingga goresan menghilang.

Ketiga, keringkan body motor anda dengan kain yang halus.

Keempat, berikan kompound halus kemudian gosok menggunakan  kain halus hingga bekas amplas tidak terlihat lagi. Selanjutnya bersihkan sisa kompound tersebut untuk menghaluskan body motor anda. Lakukan hingga benar-benar bersih.

Kelima, lakukan pemolesan pada daerah goresan motor anda.  Pemolesan bertujuan agar body motor anda terlihat lebih berkilau. Dalam melakukan pemolesan maka lakukan dengan cara memutar agar tidak merusak cat body motor anda

Selain dengan langkah-langkah di atas, anda juga dapat menggunakan produk “Fixit Pro” , benda ini merupakan benda yang menyerupai spidol yang berfungsi untuk menghilangkan goresan pada motor anda. (foto motorbanter.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel