Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Resep JaSuKe untuk Jualan

Cacatrik - Cara membuat JASUKE dengan resep yang enak harus diketahui terutama bagi anda yang ingin membuka usaha untuk jualan karena usaha Jasuke adalah usaha kuliner yang sudah mutlak mempunyai resep membuat agar pelanggan menyukai.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, JASUKE memiliki banyak penggemarnya sehinga banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara membuatnya. Dengan membuat JASUKE sendiri tentu kamu akan merasakan kepuasan tersendiri dan tentu kamu dapat membuat JASUKE sesuai keinginanmu tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai rasa JASUKE, nah dengan membuat sendiri tentu kamu dapat berkreasi sesuai keinginan.

Mungkin dari hal kecil ini kamu memiliki hobi baru dan dapat dijadikan peluang usaha. Nah berikut bahan-bahan dan cara membuatnya:

Cara 1: persiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan
-Jagung manis
-Keju
-Susu
-Margarine

Banyaknya bahan-bahan tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu, dan untuk menambahkan rasa lain kamu bisa mencoba rasa pedas (saos) atau BBQ atau bahkan kamu punya kreasi lain yang dapat kamu aplikasikan dalam membuat JASUKE.

Cara membuatnya:

-Kukus jagung yang sudah kamu persiapkan artinya sudah tidak ada lagi rambut dan kulit jagung

-Setelah matang, serut atau pipil jagung

-Lalu masukan pipilan atau serutan jagung ke dalam cup atau wadah lainnya

-Masukan margarine lalu aduk hingga merata dengan jagung, namun kamu juga bisa tidak mencampurnya sesuai selera

-Lalu tambahkan susu kental manis dan keju ke dalam cup.

Nah JASUKE sudah jadi dan kamu tinggal menikmati hasil kreasimu sendiri

Gimana? Gampangkan? Jangan lupa untuk dicoba ya. Ingat bagi anda yang mau jualan jasuke harus tetap menjaga kebersihan. Jika anda punya karyawan maka tekankan untuk menjaga kebersihan jangan sampai usha anda terkesan Jorok. Kalau sudah jorok maka sudah pasti pelanggan tetap tidak ada. (Foto Cookpad)