Agar Tidak Sakit Begini Cara Menghilangkan Tato Secara Alami

Cacatrik - Pernahkah anda berfikir tentang tato permanen? Bagaimana cara menghilangkan nya? Apakah setiap orang yang akan membuat Tato pafa tubuhnya memikirkan hal ini? Bisa iya bisa tidak, karena pada dasarnya tato manusia selalu berubah ubah, hari ini pengen tato besok lusa tahun depan mulai risih dan ingin menghilangkan nya.

Tato bagian sebagian kecil orang menganggap nya adalah seni lukis yang diinterpretasikan atau diekspresikan pada kulit, berbagai tujuan orang yang membuat tato diantaranya adalah agar ditakuti orang atau sebagai fashion agar terlihat lebih macho atau keren. Disamping asumsi seni, orang yang memakai tato juga masih dipandang negative karena tato di negara indonesia biasanya digunakan orang jalanan, napi atau preman. Namun demikian anggapan ini hanyalah asumsi pribadi.

Tato ada yang bersifat permanen dan ada pula yang tidak, artinya tato akan memudar dengan sendirinya seiring waktu. Lalu ada pertanyaan apakah tato dapat dihilangkan dengan acara alami dan tidak sakit? Jawabannya adalah tentu saja bisa namun memerlukan waktu yang cukup lama dan menghilangkan tato bukanlah perkara yang mudah, apalagi tato yang sudah menahun.

Cara menghilangkan tato agar tidak sakit yaitu dengan cara alami, Berikut panduannya:

1. Pakai Madu. Cara menggunakannya adalah, oleskan madu di area tato yang akan anda hapus, lakukan secara rutin sebelum tidur maka hasilnya akan terlihat dalam beberapa bulan

2. Pakai Air lemon. Jika tidak ada madu maka anda dapat menggunakan perasan air lemon dengan cara seperti madu di atas. Air lemon dapat digunakan siang ataupun malam

3. Pakai Minyak Zaitun atau minyak kelapa. Kedua bahan ini merupakan salah satu bahan yang alami dan efektif untuk menghilangkan tato secara alami. Oleskan secara rutin dan lihat hasilnya setelah beberapa bulan dan akan terlihat hasilnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel