3 Cara Mengambil Kunci Mobil Tertinggal Didalam Tanpa Merusak Pintu

Cacatrik - Apakah anda sedang mengalami kunci mob tertinggal didalam dan bingung untuk mengambilnya? Jangan khawatir karena cara nya cukup mudah dan tidak perlu panik atau merusak pintu mobil ya.

Kunci Mobil Tertinggal di Dalam? Jangan Khawatir Ini Triknya

Pasti rasa kesal dan jengkel jika kunci mobil tertinggal di dalam, apalagi jika kita sedang buru-buru. Namun buru-buru inilah yang terkadang membuat kita teledor atau lupa untuk mencabut kunci sehingga tertinggal di dalam mobil.

Jalan satu-satunya jika kunci mobil anda tertinggal adalah memanggil atau meminta bantuan tukang kunci untuk membuka pintu mobil anda. Bila kebetulan anda sedang terburu-buru maka bisa saja anda memecahkan kaca mobil, dua hal tersebut akan menambah biaya untuk perbaikan dan mengganti kaca yang pecah. Duh ribet banget ya..

Sebenarnya secara tidak langsung anda memiliki keahlian untuk membuka pintu mobil tanpa bantuan tukang kunci atau memecahkan kaca, ada beberapa trik untuk membuka kunci mobil dengan cepat dan tanpa merusak bagian mobil.

Berikut trik sederhananya:

Cara 1. Menggunakan Bola Tenis.
Trik ini merupakan salah satu trik yang sederhana dengan cara melubangi bola dengan menggunakan obeng yang telah dipanaskan, lalu tusuk bola cukup dalam yang berfungsi untuk menghasilkan tekanan udara untuk membuka mekanis kunci pintu.

Untuk cara membuka pintunya adalah dengan cara arahkan bola tenis pada bagian yang berlubang tepat pada lubang kunci yang ada di pintu, lalu tekan dengan sekuat tenaga bola tersebut hingga gepeng atau kempes. Cara ini cukup aman karena tidak akan merusak komponen pintu mobil namun perlu diingat trik ini tidak dapat digunakan jika pintu mobil tanpa lubang kunci.

Cara 2. Menggunakan Tali Rafia.
Caranya adalah buat simpul pada tali rafia dengan membentuk lingkaran, simpul tersebut harus kuat agar tidak mudah bongkar, lalu selipkan tali rafia ke bagian atas pintu mobil dengan menggunakan obeng hingga simpul tadi masuk ke dalam. Arahkan simpul tadi ke arah kunci pintu yang ada di dalam lalu tarik hingga pintu dapat dibuka dari luar. Cara ini memang agak susah namun apasalahnya untuk dicoba karena cara ini sangat aman.

Cara 3. Menggunakan Obeng.
Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dipraktekkan. Caranya adalah buka bagian segitiga yang ada di depan kaca mobil lalu masukkan tangan anda untuk membukanya kunci bagian dalam mobil. Cara ini harus dilakukan untuk mobil sendiri ya...
(foto kwch.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel